Bikin Farewell party Kamu Berkesan dengan Teh Rasa Buah Citrus
Sekarang ini farewell party sedang sangat hits sekali pemuda-pemuda, termasuk kamu kan? Kalau acara perpisahan biasanya membuat kamu menangis dan sedih karena akan ditinggalkan teman terbaik. Namun, di farewell party ini buatlah momen perpisahan menjadi lebih seru dan membahagiakan agar lebih berkesan. Dalam pesta tersedia makanan dan minuman, jika sudah mendapatkan makanan yang cocok, untuk minumannya pilih teh rasa buah citrus Yuzu saja.

Kenapa pilih Yuzu Tea? Karena Yuzu teh rasa buah citrus mempunyai banyak manfaat dan rasanya membuat mood kamu semakin bersemangat. Pesta menjadi lebih menyenangkan dan sangat bahagia. Selama pesta takkan ada lagi kesedihan, tapi hanyalah kebahagiaan karena akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Nah, berikut ini beberapa hal yang dapat kamu lakukan jika ingin farewell party berkesan.

Buatlah carpool karaoke, dengan dendangan musik acara kamu semakin meriah. Kamu bisa mengajak teman-teman kamu naik mobil, lalu bernyanyi lagu favorit sambil berkeliling kota. Bernyanyi bersama menghilangkan kepenatan dan kesedihan. Kegiatan selanjutnya buat Games Night. Pilih tempat yang tepat seperti villa atau berlibur bersama di suatu tempat. Lalu, buatlah game yang unik dan lucu.

Jika ada yang melakukan kesalahan pada game tersebut, hukum dia. Misalnya dengan menyanyikan lagi balonku ada lima huruf vokalnya diganti O semua atau nyanyi lagi lain sambil berjoget. Abadikan semua momen tersebut dalam satu kenangan yang menarik nan indah. Kalau memang diijinkan oleh teman-teman kam, unggah video ke sosial media ya. Kamu bisa memilih konsep Party Bus. Nah, konsep farewell party ini lagi hits.

Kamu bisa mengajak teman-teman untuk patungan menyewa bus khusus pesta. Di dalam bus ini, buat acara khusus seperti nge dance bareng, karaokean, tebak-tebakan dan lainnya. Setiap acara dan kegiatan yang kamu bikin, tetaplah ingat dengan teh rasa buah citrus alami Yuzu Tea Original atau Yuzu Green Tea. Sekalian saja memilih costum party yang aneh, sehingga pesta tak terlupakan sepanjang masa.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.