Siklus Pengajuan Klaim Asuransi Autocillin
Autocillin merupakan sebuah produk asuransi kendaraan roda empat atau mobil yang dibuat oleh Adira Insurance dalam rangka memberikan pelayanan terbaiknya kepada para nasabahnya. Salah satu keunggulan dari Autocillin ini adalah harga preminya yang murah serta proses pengajuan klaim asuransi yang sangat mudah dan tidak bertele – tele. 

Sehingga anda tidak akan merasa dikecewakan oleh pihak Adira Insurance ketika melakukan pengurusan klaim. Kekecewaan nasabah yang kerap terjadi ketika melakukan klaim, sangat dihindari oleh Adira Insurance. 
Siklus Pengajuan Klaim Asuransi Autocillin
Inilah salah satu daya tarik masyarakat Indonesia tertarik untuk mengasuransikan kendaraannya di Adira insurance. Harga premi yang relative murah serta cara klaim asuransi mobil yang mudah dan tidak bertele – tele menjadi komitmen Adira Insurance untuk memberikan kepuasan terhadap para nasabahnya.

Mudahnya cara klaim asuransi kendaraan di Adira Insurance tersebut, terlihat dari siklus pengajuan klaim Autocilin yang sangat praktis, efektif dan efisien. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang siklus pengajuan klaim di asuransi Autocillin Adira, Silahkan perhatikan beberapa penjelasan di bawah ini :
  1. Siklus pengajuan klaim Autocillin dimulai dari identifikasi kejaidan kerugian yang dialami, apakah kerugian yang anda alami tersebut all risk atau total loss only.
  2. Melaporkan kejadian tersebut ke Autocillin selambat - lambatnya dalam waktu tiga hari kerja sejak terjadinya kerugian
  3. Mengisi dan menandatangani Laporan Kerugian (LK)
  4. Melengkapi Dokumen Klaim
  5. Untuk kerugian total Autocillin akan melakukan pembayaran ganti rugi, sedangkan untuk kerugian parsial, Autocillin akan melakukan cek fisik dan foto kendaraan
  6. Penerbitan SPK ke Autocillin Garage
  7. Perbaikan kendaraan di Autocillin Garage dengan membawa SPK

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan siklus pengajuan klaim di Autocillin Adira. Dari sini, terlihat begitu mudah dan efektifnya cara klaim asuransi mobil Autocillin yang disediakan oleh Adira Insurance. Jadi tunggu apalagi, agar anda tenang dan nyaman dalam berkendara, silahkan bergabung dengan Adira Insurance untuk memperoleh perlindungan sempurna dari asuransi Autocillin untuk kendaraan roda empat atau mobil kesayangan anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.