shampo anti ketombe paling ampuh


Masalah kulit kepala yang sudah tidak asing lagi adalah masalah ketombe. Apalagi bagi Anda yang beraktivitas di luar rumah seperti olah raga dan membuat berkeringat akan membuat tumbuhnya ketombe apabila tidak rutin dibersihkan. Ketombe bisa menyerang siapa saja yang disebabkan oleh kurangnya kebersihan kulit kepala sehingga rambut dan kulit kepala menjadi kotor dan menjadikan jamur menyebar luas dan menjadi ketombe. Ketombe memang tidak mematikan, namun sangat mengganggu sekali bila dibiarkan dan menjadi lebih parah yang berakibat rusaknya jaringan kulit kepala dan membuat rambut rontok serta gatal-gatal. 

Perlu penanganan yang baik untuk menghilangkan ketombe dengan shampo anti ketombe paling ampuh. Dengan menggunakan shampo yang tepat akan mendapatkan hasil yang maksimal ketombe hilang dan tidak balik lagi. Shampo yang mampu mengatasi masalah ketombe adalah clear shmpo yang mampu menghilangkan ketombe dan merawat rambut sampai ke akarnya.

Masalah yang menjadi salah satu pengganggu dalam kenyamanan sehari-hari dan menimbulkan gatal adalah ketombe. Untuk itu gunakan Clear anti ketombe dengan berbagai kandungan di dalamnya sebagai shampo penghilang ketombe yang mempunyai berbagai kelebihan.

  1. Kandungan ZPT mampu menghilangkan ketombe dan ketombe tidak balik lagi.
  2. Teknologi terbaru dari CLEAR dengan Natrium 10 yang merupakan kombinasi dari 10 nutrisi penting bagi kesehatan sehingga mampu mengembalikan kesehatan rambut secara maksimal.
  3. Banyak varian dari Clear Shampo seperti Anti Dandruff, Complete Soft Care yang khusus sesuai dengan jenis kulit kepala perempuan.
  4. Dengan kombinasi vitamin dan mineral yang tepat mampu menutrisi kulit kepala sampai ke lapisan epidermis.
  5. Kombinasi dengan Nutrisi Creambath dengan kandungan dua kali lebih banyak menjadikan rambut lebih lembut dan mudah diatur.
  6. Dibuat dengan formulasi khusus untuk berbagai masalah kulit kepala sehingga aman digunakan setiap hari.

Cara mengatasi masalah ketombe dengan menggunakan shampo anti ketombe paling ampuh dari Clear Shampo yang merupakan shampo anti ketombe terbaik dengan kandungan nutrisi penuh sehingga rambut tetap sehat dan mudah diatur.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.