Keuntungan Asuransi Mobil All Risk
Asuransi mobil all risk - Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenal Asuransi Mobil. Padahal melihat dari manfaat yang diberikan, asuransi mobil ternyata sangat berguna. Banyak keuntungan yang diberikan oleh asuransi mobil, terutama jenis perlindungan Asuransi Mobil All Risk. 

Apa saja memang manfaatnya? Sebelum kita lebih jauh membahas manfaat asuransi mobil (lebih khususnya All Risk), perlu diketahui juga bahwa jenis jaminan yang diberikan asuransi mobil ada dua. Pertama yaitu All Risk atau Comprehensive atau bahasa Indonesia-nya Komprehensif.

Perbedaan keduanya terletak dari apa saja yang dilindungi. Untuk Autocillin, perusahaan asuransi hanya akan memberikan ganti rugi pada mobil apabila mengalami kerusakan diatas 75% dari total harga mobil. Sementara all risk, akan menanggung segala kerugian yang diderita mobil Anda. 

Jadi walaupun hanya rusak kecil, seperti bodi mobil baret asuransi Autocillin menggantinya. Ini belum seberapa, nah selanjutnya kita akan bahas perlindungan asuransi mobil all risk meliputi apa saja. Asuransi all risk biasa disebut dengan asuransi menyeluruh, artinya asuransi akan memberikan jaminan ganti rugi perbaikan secara penuh. 

Baik itu berupa kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas, kejatuhan benda, perbuatan jahat seseorang, maupun terserempet di jalan raya. Selain kerusakan, asuransi all risk juga menjamin ganti rugi/biaya jika mobil kita hilang akibat pencurian dan perampasan.

Manfaat lain dari asuransi mobil all risk adalah jasa mobil derek yang disediakan perusahaan asuransi untuk menderek mobil kita apabila terjadi kecelakaan. Belum sampai disitu, kita juga akan mendapatkan mobil pengganti sementara. Jadi saat mobil sedang masuk bengkel, kita tidak perlu bingung lagi mencari atau menyewa kendaraan pengganti untuk sehari-hari.

Mengapa Harus Asuransi Mobil All Risk? Mengingat angka kecelakaan lalu lintas yang tinggi, asuransi mobil all risk sangat berguna untuk meminimalisir kerugian yang ditanggung. Apalagi jika mobil menjadi alat transportasi kita sehari-hari. 

Risiko terjadinya hal yang tidak di inginkan selama perjalanan, seperti terserempet, korban pengerusakan, atau pencurian bisa kita cegah. Hal ini bisa Anda memilih jasa Autocillin, yang merupakan salah satu produk unggulan dari Adira Insurance yang hadir untuk meminimalkan kerugian finansial apabila terjadi kecelakaan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.