Tips Mencetak dan Harga Tumbler Starbucks

Saat memberi hadiah orang lain, Anda pasti suka memberikan sesuatu yang bersifat personal. Apa yang lebih pribadi daripada gelas yang dirancang khusus. Melalui Snapy, kita bisa mewujudkan impian kustomisasi untuk semua jenis pencetakan. Harga tumbler starbucks di Snapy beserta cetakannya cukup terjangkau untuk kantong semua kalangan.

Apakah Anda sedang merancang tumbler starbucks untuk Anda atau untuk diberikan sebagai hadiah? Tentu tidaklah mengapa sedikit berlebihan untuk mempersempit dan memutuskan apa yang Anda inginkan itu. Ketika memesan tumbler pribadi, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan, berikut ulasannya!.

Pertimbangkan anggaran Anda
Tentukan berapa banyak uang yang ingin Anda belanjakan sebelum mulai merancang. Harga tumbler starbucks bisa naik dengan cepat tergantung pada elemen desain yang Anda pilih. Anggaran yang telah ditentukan akan membantu Anda mempersempit dan memprioritaskan apa yang Anda inginkan, tanpa terlalu berlebihan.

Pilih ukurannya
Ukuran tumbler akan menentukan harga pekerjaan, serta apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Jika dibutuhkan, staf Snapy akan bekerja sama dengan Anda untuk menentukan ukuran botol untuk ide desain Anda. Ukuran cetak juga memperngaruhi Harga tumbler starbucks.

Pikirkan gairah hidup Anda
Jika tumbler yang dipersonalisasi ini untuk Anda, putuskan apa yang akan Anda pakai di atasnya? Jika Anda terjebak pada stensil atau grafis apa yang diletakkan di tumbler Anda, mulailah memikirkan apa yang membuat Anda tersenyum atau senang. Misalnya, Anda suka dengan hewan tertentu, maka bisa menjadikan jejak kaki hewan sebagai ide desainnya.

Jangan lupa warna
Pilih warna yang Anda sukai, Anda bisa mencapur adukkan warna. Memilih warna zebra atau yang lainnya agar Anda suka dengan tumbler itu. Sehingga, bersemangat ketika menggunakannya untuk tempat minum kopi atau teh. Snapy menyediakan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kesukaan Anda. Warna juga bisa Anda sesuaikan dengan teman. Seperti misalnya natal, maka pilihlah warna merah saja.

Demikianlah tips merancang tumbler starbucks yang baik dan tepat. Untuk harga tumbler starbucks berbeda-beda tergantung desain yang Anda minta atau langsung saja lihat di snapy.co.id.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.