Susu Pertumbuhan Anak
Salah satu anugerah terbesar dalam hidup orang tua ialah dihadirkannya seorang anak dalam keluarga kecilnya. Anak merupakan anugrah terindah yang dihadirkan Tuhan dalam sebuah keluarga. Sebagai orang tua sudah sepatutnya orang tua selalu menghadirkan hal terbaik untuk kelangsungan hidup anak-anaknya. Anak akan selalu tumbuh dan berkembang sebagaimana usianya. 

Akan tetapi, pertumbuhan anak bisa jadi menimbulkan berbagai masalah mana kala orang tuanya tidak mampu menghadirkan hal-hal yang menunjang pertumbuhan anak seperti makanan dan minuman yang bergizi dan nutrisi yang lengkap. Kelengkapan nutrisi yang dibutuhkan dalam masa pertumbuhan anak bisa didapatkan secara sederhana di dapatkan dengan cara mengkonsumsi susu pertumbuhan anak.
Susu Pertumbuhan Anak
Walau pertumbuhan anak merupakan suatu kepastian dan hal yang naluriah, akan tetapi bisa jadi terdapat berbagai masalah yang akan timbul dalam masa tersebut berkaitan dengan nutrisi yang dikonsumsinya. Oleh karena itu, untuk menjamin konsumsi nutrisi yang lengkap dan seimbang mengkonsumsi susu pertumbuhan anak adalah hal yang sangat tepat. 

Untuk memaksimalkan dan melancarkan pertumbuhan anak, anda harus memilih susu pertumbuhan yang mengandung nutrisi lengkap seperti susu pertumbuhan anak dari DANCOW. DANCOW 3+ EXCELNUTRI+ adalah susu yang dilengkapi dengan nutrisi untuk mendukung tumbuh kembang anak yang berusia di atas 3 tahun.

Kandungan yang lengkap dari DANCOW 3+ EXCELNUTRI+ seperti protein dan kalsium yang berfungsi untuk mendukung pertumbuhan fisik si Kecil lebih optimal. Sementara minyak ikan, Omega-3, dan Omega-6 yang terkandung di dalamnya akan membantu perkembangan otak sehingga ia siap belajar di dunia pra-sekolah. 

Untuk dia yang aktif bermain dan bereksplorasi, Bunda bisa memberi perlindungan dari dalam agar ia tidak mudah terserang penyakit. DANCOW 3+ EXCELNUTRI + diperkaya dengan serat pangan Inulin, Lactobacillus rhamnosus NCC 4007, Bifidobacterium longum NCC 3001, vitamin A,C,E serta Selenium dan Zink yang membantu menjaga saluran cerna untuk melindungi kesehatan si Kecil. Berikan si kecil susu Dancow setiap hari untuk mendukung tumbuh kembang si kecil nagar lebih optimal.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.