Smart Kapp 42 Merupakan Papan Tulis Tercanggih
Smart Kapp 42
Smart kapp 42 – Pada era yang serba canggih ini, membuat dunia pendidikan kini semakin maju. Saat ini Anda tidak perlu menggunakan kapur tulis, spidol dan papan tulis biasa. Saat ini guru dan karyawan kantor dapat memiliki papan tulis digital yang bisa terhubung via ponsel cerdas atau smartphone.

Saat ini produk papan tulis revolusioner smart kapp 42 sudah mulai dipasarkan di Indonesia. SMART Kapp adalah papan tulis digital yang diproduksi oleh perusahaan SMART Technology di Kanada. Saat ini akan terkesan jadul apabila Anda masih menggunakan papan tulis konvensional. 

Saat ini konsep papan tulis konvensional sudah digantikan oleh teknologi digital kontemporer yang memungkinkan semua tulisan yang Anda tulis di smart kapp 42 dapat dilihat langsung di layar smartphone. Jadi hasil rapat atau bahan ajar yang tertulis di papan tulis, bisa dilihat oleh rekan kerja atau siswa lain melalui media handphone, tablet, atau laptop baik di dalam maupun di luar rumah.

Keunggulan Aplikasi ini terletak pada fitur Realtime Sharing-nya. Sehingga saat menulis atau menghapus tulisan bisa langsung dilihat sama di layar smartphone. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi tulisan yang sedang ditulis kepada 250 pengguna secara langsung. 

Tulisan bisa dilihat langsung oleh rekan Anda baik di dalam ruangan, di luar rumah, atau bagi Anda yang berada di luar negeri pun bisa melihatnya. Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Anda hanya mendownload aplikasi dan kemudian QR Code akan terhubung langsung dengan smartphone. Dengan alat ini kita juga dapat menghemat biaya.

Selain itu juga ramah lingkungankarena alat ini tidak membutuhkan kertas, kapur dan spidol. Smart kapp tersedia dalam 2 ukuran atau jenis, yakni smart kapp 42 dan 84 inci. Smart kapp 42 inchi terbuat dari kaca tempered dan memiliki desain menawan dengan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan smart kapp 84 inci terbuat dari bahan baja putih ringan dan ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan area tulisan lebih besar. Harga dengan harga Rp 12 juta untuk ukuran 42 inci dan Rp 18 juta untuk ukuran 84 inci.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.