5 Penampilan Dengan Celana Wanita di 3Second
Celana Wanita
Celana wanita 3second memang sudah beberapa tahun merajai fashion Indonesia dan memiliki banyak peminatnya. Dimulai di tahun 2015 saat tren satu ini mulai gencar memasuki konveksi pakaian, hingga saat ini pengguna dari jenis celana ini masih banyak peminatnya. Bahannya juga begitu beragam diperkenalkan, mulai dari katun hingga jeans.

Di pasaran jenis celana wanita itu masih sering kita jumpai. Kualitasnya pun berbeda-beda juga dan harga cenderung bervariasi. Mudahnya jenis celana ini diterima masyarakat, bukan lain karena celana wanita ini mudah dikombinasi'kan dengan pakaian jenis apapun dan dapat digunakan untuk keadaan dan acara apa saja. 

Jika Anda pecinta celana jenis ini, intip yuk bagaimana cara memadu-madankan celana ini untuk tampilan berbeda.
  • Sporty
Jika ingin berpenampilan sporty dengan menggunakan jenis celana wanita yang satu ini, Anda tidak membutuhkan banyak upaya dalam mix and match. Cukup dengan celana jogger jeans dan mengenakan kaos oblong biasa, serta sepatu sneaker. Penampilan Anda sudah tersulap seperti yang Anda inginkan.
  • Crop top dan jogger
Untuk Anda yang ingin berpenampilan girly, celana jogger juga cocok dipadukan dengan crop top yang memperlihatkan lekuk pinggangmu dan bagian perut. Ini akan menyempurnakan tampilan mu, terutama bagi Anda yang memang memiliki tubuh yang langsing.
  • Kemeja dan jogger

Bagi Anda yang lebih menyukai penampilan yang rapi, jangan takut menggunakan celana ini yang bisa dipadukan dengan kemeja. Hal ini juga bisa dipadukan dengan blazer yang akan membuat Anda tampil santai namun juga tetap terlihat rapi
5 Penampilan Dengan Celana Wanita di 3Second
Celana Wanita
  • Jogger dan jaket kulit

Untuk Anda yang suka berganti-ganti suasana, celana jogger juga bisa dipadukan dengan jaket motif kulit. Gunakan baju kemeja polos yang memiliki bahan yang senada dengan atasannya ataupun bisa juga memadukan nya dengan jogger yang terbuat dari bahan kulit
  • Jogger dan long blazzer

Ini banyak digunakan oleh para Instagram artis hijaber. Karena mereka banyak memadukan kedua jenis pakaian ini dan membuat mereka tampil stylish walaupun masih menggunakan hijab.

Nah, itu tadi beberapa paduan yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam mengkombinasikan celana wanita jogger untuk berbagai kesempatan dan penampilan. Untuk mendapatkan kualitas celana jogger terbaik, Anda dapat membelinya di 3second.co.id untuk pengalaman berbelanja celana yang menyenangkan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.