Keunggulan dari Kartu Perdana Axis Hitz
Hitz
Penggunaan internet sekarang ini sudah menjadi suatu kebutuhan sehari-hari, banyak orang yang mencari berbagai macam informasi melalui internet, untuk itu dibutuhkan paket data agar bisa terhubung pada jaringan internet. jika saat ini anda masih menggunakan paket internet mahal, saatnya anda beralih dengan mencari paket internet murah yang ditawarkan oleh salah satu provider ternama yang sudah banyak digunakan yaitu axis. 

Provider yang satu ini memang sudah tidak asing lagi, namun bagi anda yang belum pernah menggunakannya otomatis anda belum pernah merasakan murahnya berinternet dengan menggunakan axis terutama kartu perdana axis hitz. Dengan demikian anda bisa lebih bebas untuk akses internet kapanpun anda mau.

Setiap provider tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu juga dengan kelebihan yang dimiliki oleh axis, yang memberikan banyak keuntungan bagi anda sehingga menjadi salah satu provider terpercaya yang digunakan oleh kebanyakan orang. diantara kelebihan tersebut yaitu sebagai berikut ini.

Akses aplikasi gratis.
Aplikasi yang aksesnya gratis dari axis hitz yaitu line, bbm, dan whatsapp. Bagi anda pengguna aplikasi tersebut maka anda bisa menggunakannya secara gratis selama kartu tersebut aktif. Adapun jumlah data yang anda terima untuk setiap aplikasi gratis tersebut yaitu 1GB/aplikasi/hari. Jika pemakaian sudah melebihi batas maka anda akan dikenakan tarif normal.

Nelpon irit
Jika anda sering berkomunikasi melalui telpon maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan axis ini, biaya nelponnya hanya Rp 99 per menitnya ke semua operator.

Dapatkan gratis.
Tidak hanya nelpon mungkin saja anda sering berkomunikasi melalui sms. Maka dari itu untuk mendapatkan gratis sms dari axis ini yaitu terlebih dahulu dengan mengirim sms sebanyak 7 kali, selanjutnya sms gratis sebanyak 250 sms ke semua operator. Jika pemakaian sudah melebihi batas maka kan dikenakan tarif normal yaitu Rp 150 per sms.

Itulah beberapa keunggulan dari axis hitz ini. Kelebihan lain yang anda bisa terima yaitu tersedianya jaringan 4G dari axis.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.