Pertimbangan Saat Memilih Kartu Perdana
paket rabu rawit
Rawit adalah akronim dari Rabu wajib Irit. Pasti sudah paham dong, jika hari tersebut diadakan promo gila-gilaan yang ditawarkan oleh axis. Paket Rabu Rawit akan memanjakan Anda dengan promo gila-gilaan yang diberikan dan hanya berlaku di hari Rabu. Anda bisa puas browsing, chating dan beronline ria dengan hanya membeli paket tersebut yang dibandrol dengan harga jauh lebih murah, meninggalkan paket internet lain yang ditawarkan oleh provider lain.

Di zaman sekarang ini, orang-orang sudah begitu dipengaruhi oleh internet. Karena aksesnya pun tidak lagi melulu melalui PC ataupun laptop, tetapi juga melalui smartphone. Apalagi berbagai aplikasi sekarang selalu membutuhkan internet agar bisa digunakan. 

Banyaknya aktivitas seperti bisnis, hiburan, sosial, banyak mengandalkan internet sedia alat untuk terhubung satu sama lain. Jika belum menggunakan WIFI, tentu paket internet menjadi solusinya. Memilih kartu perdana yang tepat seperti axis, dengan paket rabu rawit yang super murah, patut menjadi pertimbangan Anda.

Hal lain yang perlu menjadi pertimbangan Anda sebelum memilih kartu perdana yang tepat, antara lain :
  • Kenali jaringan HP
Anda yang ingin mengganti kartu perdana smartphone atau sedang memilih kartu perdana yang ingin digunakan, hal pertama yang Anda pertimbangkan adalah mengenali jaringan HP yang Anda miliki. Apakah masih di support 3G ataupun sudah didukung oleh jaringan 4G atau LTE
  • Kenali Tempat
Anda pasti sangat mengenal daerah di mana Anda tinggal. Perhatikan orang-orang di sekitar Anda yang juga menggunakan smartphone, silahkan bertanya pada mereka apakah jaringan bagus saat menggunakan 3G atau masih lelet jika jaringan 4G atau LTE digunakan. Ini akan sangat mempengaruhi kelancaran interneter Anda. Percuma saja membeli perdana yang support LTE, tetapi jaringannya belum terjangkan di daerah Anda.
  • Tarif paket-paket perdana
Saat Anda memilih kartu perdana, pertimbangkan juga paket-paket yang ditawarkan. Apalagi jika di dalamnya menawarkan paket yang murah dalam segala kebutuhan. Seperti murahnya paket internet, telepon, SMS dan sebagainya.

Nah, ketiga pertimbangan dalam memilih kartu perdana di atas sangat cocok dengan axis. Selain cakupan jaringan internet yang luas dan segala promo emejing yang ditawarkan setiap hari, terlebih paket Rabu Rawit yang gila murahnya, koneksinya juga cenderung stabil dan lancar. Sangat memuaskan jika Anda menggunakannya. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.