Payment Gateway Berlisesnsi Bank Indonesia
Payment Gateway Berlisesnsi
Gateway pembayaran juga dapat melindungi bisnis online Anda dari penipuan. Ketika memilih payment gateway berlisensi yang tepat, pedagang perlu mencari PCI-compliant dan sertifikat SSL untuk menghindari masalah keamanan. Memilih solusi gateway pembayaran yang sesuai untuk bisnis Anda seringkali dapat menentukan keberhasilan bisnis online Anda.

Di atas segalanya, ketika pedagang mencari gateway pembayaran yang sesuai dan terbaik, mereka perlu tahu mengapa mereka memilih gateway pembayaran, apa layanan yang disediakan oleh penyedia gateway pembayaran. Misalnya, apa saja fitur yang akan mereka berikan kepada pedagang, harga dan hal-hal lain yang perlu mereka cari sebelum menggunakan gateway pembayaran. Ini penting bagi mereka untuk menghindari perubahan layanan. 

Mencari tahu akhir pembayaran yang tepat untuk toko online akan menjadi kunci keberhasilan jangka panjang untuk bisnis online Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang metode pembayaran untuk bisnis Anda, hubungi dan gunakan FasPay. Kami sangat senang membantu Anda. Kabar baiknya lagi, Faspay merupakan payment gateway berlisensi dari bank Indonesia, sehingga sudah dipastikan terjamin keamanannya.

Dengan menggunakan payment gateway berlisensi Faspay, Anda akan mendapatkan laporan harian otomatis sekitar tengah malam setiap hari. Laporan ini akan mencatat semua transaksi sukses yang dilakukan sehari sebelumnya, berisi semua informasi penting yang akan memenuhi kebutuhan keuangan Anda, mulai dari id transaksi, nama pengguna, tanggal, jumlah, dan lain-lain. 
Payment Gateway Berlisesnsi Bank Indonesia
Payment Gateway Berlisesnsi
Selain itu, jika bosan menunggu untuk mengetahui status transaksi Anda, tak perlu Khawatir karena sekarang dengan admin web faspay terintegrasi, Anda akan dapat melacak semua status transaksi Anda per saluran pembayaran. Anda akan tahu apakah itu masih tertunda atau sukses. Dua laporan ini pasti akan membuat kegiatan keuangan Anda jauh lebih mudah.

Ingin memberikan layanan bernilai tambah kepada pelanggan Anda? Tambahkan fitur ini pada opsi pembayaran Anda. angsuran memungkinkan pengguna Anda melakukan pembayaran dalam jangka waktu tertentu, setiap bulan. Mereka dapat membagi pembayaran penuh menjadi 3, 6, atau 12 bulan cicilan. 

Anda tidak perlu khawatir tentang membuat konversi secara manual ke bank lagi, dengan Faspay kami akan melakukannya untuk Anda, duduk dan bersantai, sementara Anda memperlakukan pelanggan Anda dengan menawarkan pembayaran melalui Faspay, yakin lah ini akan meningkatkan bisnis Anda .

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.