Tips Menata Ruang Keluarga yang Benar
Menata Ruang Keluarga
Tips Menata Ruang Keluarga yang Benar adalah hal yang dibutuhkan untuk menata kenyamanan ruangan di rumah Anda. Ruang keluarga terkadang juga melayani tujuan yang berbeda untuk orang yang berbeda. Di beberapa rumah mereka berfungsi sebagai tempat berkumpul utama untuk keluarga.
Menata ruang keluarga biasanya juga bisa dilakukan di kantor, sebagai tempat peristirahatan ternyaman.Ini biasanya digunakan hanya perusahaan pada perusahaan perusahaan besar.

Dasar-dasar penting dalam menata ruang keluarga. Ada beberapa hal penting untuk diingat ketika menata furnitur ruang tamu.

Tetapkan titik fokus ruangan dan atur perabotan di sekitarnya
Di beberapa kamar, titik fokus akan menjadi fitur yang ada seperti perapian atau jendela, dan beberapa di antaranya akan menjadi sesuatu yang Anda bawa ke ruangan seperti televisi.
Gunakan perabotan untuk membuat area percakapan.

Jangan lupa tentang arus lalu lintas
Berikan ruang yang cukup bagi orang-orang untuk berkeliling furnitur agar mereka dapat dengan mudah berpindah dari satu sisi ruangan ke sisi lainnya. Tarik furnitur menjauh dari dinding. Memiliki semua punggung furnitur menyentuh dinding adalah salah satu kesalahan terbesar yang dibuat orang di ruang tamu. Jika potongan lebih dekat bersama-sama akan menciptakan pengaturan yang lebih intim. Selama bagian belakang kepingan itu selesai, tidak ada alasan untuk tidak memamerkannya.

Ukuran dan Penempatan Furnitur
Ketika datang ke furnitur ruang tamu, ukuran sangat penting. Sofa dan Kursi. Ini sering merupakan barang-barang besar-tiket jadi penting bahwa mereka sesuai dengan ruang. Yang paling penting untuk dilakukan adalah mengukur ruang sebelum membeli potongan-potongan ini. Anda tidak ingin mereka terlalu besar atau terlalu kecil, jadi lebih baik jika Anda menyusun rencana lantai di depan waktu.

Penggunaan Karpet Ketika Menata Ruang Keluarga
Menggunakan karpet luas adalah cara yang bagus untuk menentukan area tempat duduk, tetapi kesalahan nomor satu yang dibuat orang di ruang tamu adalah menggunakan karpet yang terlalu kecil. Ingat bahwa semua perabotan harus dapat duduk dengan nyaman di atas karpet. Jika ruang tidak memungkinkan, pastikan bahwa setidaknya kaki depan dari potongan kain besar ada di karpet. (Potongan kecil seperti kursi samping dan meja harus selalu memiliki keempat kaki di karpet.)

Itulah beberapa hal yang bisa Anda jadikan referensi dalam menata ruang keluarga yang nyaman. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.