Kuliah Jurusan Teknik Informatika
Kuliah Jurusan Teknik Informatika
Kuliah Jurusan Teknik Informatika - Salah satu jurusan atau program studi yang ada di Indonesia dan banyak dibuka oleh beberapa lembaga pendidikan atau perguruan tinggi baik negeri atau swasta adalah jurusan teknik informatika. Ya, teknik informatika merupakan salah satu jurusan kuliah yang mendalami tentang penerapan logika dan pengelolaan informasi yang terdapat dalam komputer. 

Salah satu lembaga pendidikan tinggi di Jakarta yang membuka program studi teknik informatika tersebut adalah STIMIK Bidakara yang berada di Jl. Kalibata Tengah No. 35A Jakarta Selatan. STMIK Bidakara menawarkan Program Pendidikan Strata-1 (Sistem Informasi dan Teknologi Informasi). STMIK Bidakara membuka kelas reguler dan kelas karyawan dengan tenaga kependidikan yang ahli dalam bidangnya dan metode pembelajaran yang baik. Pilihlah program yang sesuai dengan minat dan kebutuhan anda. 
Kuliah Jurusan Teknik Informatika
Kuliah Jurusan Teknik Informatika
Kuliah jurusan teknik informatika banyak sekali keunggulannya. Dari sekian banyak keunggulannya, sarjana lulusan teknik informatika memiliki prospek kerja yang sangat luas dan khusus saat ini dimana perkembangan teknologi komputer sangat pesat, maka tenaga dalam bidang informatika tersebut tentunya sangat dibutuhkan.

Ada beberapa prospek kerja setelah anda mengikuti kuliah jurusan teknik informatika. Adapun beberapa prospek kerja tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Mobile programmer. Seorang programmer terbaik itu mampu untuk membuat program perangkat lunak dari komputer dari nol sehingga bisa membuat seseorang lebih mudah dalam mengerjakan tugasnya
  2. Tenaga pendidik IT. Anda tidak harus duduk berlama-lama di depan komputer karena tugas utama Anda itu mengajarkan pendidikan teknologi / IT kepada murid-murid Anda.
  3. Software engineer. Software Engineer biasanya mengembangkan perangkat lunak menjadi berbagai macam keperluan yang dapat di gunakan untuk mendukung pekerjaan atau yang lainnya.
  4. System analist. System Analyst adalah profesi yang memiliki tanggung jawab atas perencanaan, koordinasi, dan analisa sistem perangkat lunak yang telah direkomendasikannya.
  5. Konsultan IT. Profesi ini lebih tepatnya merekomendasikan kebutuhan sistem program aplikasi seperti apa yang akan dipasang di kantornya.
Demikian beberapa prospek kerja setelah lulus dari kuliah jurusan teknik informatika. Jadi, kenapa harus berpikir lama ? segera daftarkan diri anda ke STMIK Bidakara untuk sesegera mungkin mendapatkan pengetahuan tentang teknik informatika tersebut.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.