celana wanita
Ketika kita membeli celana wanita, pastinya harus yang pas dan sesuai dengan bentuk tubuh. apalagi sekarang model celana wanita lebih banyak dibandingkan dengan pria, salah satunya di 3second yang menjual berbagai kebutuhan fashion baik bagi wanita maupun pria. Namun terkadang tidak semua toko baju memiliki kamar pas untuk mencoba celana tersebut pas di badan kita apa tidak.

Untuk itu berikut ini ada beberapa trik jitu memilih ukuran celana yang pas dengan badan kita tanpa harus dicoba, diantaranya:

celana wanita

Lingkarkan bagian pinggang celana di leher

Cara pertama memastikan bahwa ukuran celana jeans yang anda pilih itu pas adalah dengan melingkarkan bagian pinggang celana jeans pada leher anda. Caranya dengan pegang kedua ujung bagian pinggang celana, kemudian lingkarkan di area sekitar kerah baju leher anda. jika kedua ujung celana tersebut bisa saling menyentuh, maka anda bisa yakin bahwa ukuran celana tersebut pas di badan anda.

Menggunakan lengan

Cara yang kedua anda bisa menggunakan lengan untuk mengukur bagian pinggang celana. Caranya dengan melekuk lengan anda dan mengepalkan tangan. Kemudian masukan ke bagian pinggang celana jeans. Jika ukuran pinggang celana pas dengan panjang siku hingga kepalan tangan anda, maka dipastikan ukurannya pas dengan pinggang anda.

Rentangkan celana jeans

Jika anda ingin tahu apakah celana jeans yang and apilih memiliki panjang yang sesuai dengan kaki anda atau tidak. Maka coba rentangkan celana jeans anda di depan dada. Jika bagian tengah pas di bawah dagu dan kedua ujung celana pas dijangkau dengan kedua tangan anda, maka ukurannya pas di badan anda.

Itulah beberapa trik sederhana untuk memperoleh celana wanita yang pas tanpa harus dicoba terlebih dahulu. Untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion anda baik untuk pria maupun wanita, mupai dari baju, celana, tas hingga sepatu semua lengkap tersedia. Selain itu barang yang ditawarkanpun memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.