Bolu Pisang
Perlu diketahui bahwa bolu pisang merupakan salah satu resep kue yang sudah tidak asing di kalangan masyarakat indonesia. seperti yang kalian tahu bahwa pisang merupakan salah satu buah buahan asli indonesia yang sudah tersebar di seluruh wilayah di indonesia. pastinya masyarakat indonesia bisa dengan mudah untuk mendapatkan buah pisang ini. Seperti yang kalian tahu bahwa selain bisa di konsumsi secara langsung ternyata juga bisa dibuat menjadi berbagai resep makanan salah satunya yaitu bolu pisang. 

Untuk cara pembuatannya juga cukup mudah pertama kalian harus mengumpulkan berbagai bahan yang dibutuhkan. Bahan bahannya yaitu 2 butir telur, 50 gr gula pasir, 50 gr tepung terigu, ¼ sendok the baking soda, 1 saset energen oat pisang dari nestle. Selain itu juga 50 gr mentega dan 2 buah pisanng yang sudah di potong dadu. Untuk cara pembuatan bolu pisang sendiri sangatlah mudah yaitu pertama kocok telur dan gula dengan menggunakan mixer hingga berwarna putih kental berjejak. Setelah itu campurkan tepung terigu, energen oat dan juga baking soda yang telah di siapkan tadi. Setelah itu campurkan tepung tersebut ke dalam telur yang sudah di mixer kemudian di aduk rata.
Bolu Pisang
Setelah tercampur rata selanjutnya masukkan masukkan margarin cair dan di aduk dengan spatula. Tahap terakhir massukkan pisang dan kemudian masukkan adonan ke dalam Loyang. Setelah selesai di masukkan ke dalam Loyang maka adonan siap untuk di kukus kurang lebih 30 menit. Setelah di kukus maka bolu kukus telah siap untuk di sajikan dan di nikmati bersama keluarga.

Perlu dui ketahui bahwa bolu pisang ini sangat cocok apabila di konsumsi di hari libur bersama keluarga. pastinya dengan mengkonsumsi bolu pisang bersama keluarga maka hubungan keluarga anda akan menjadi semakin harmonis. Selain resep bolu pisang pisang tadi pastinya masih banyak resep lain yang bisa kalian coba untuk buat di rumah. kalian bisa mengunjungi situs sahabat nestle untuk menemukan berbagai resep lainnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.