Image result for Kasur Anak ikea

Tidak hanya kasur bagi orang dewasa saja, kasur anak merupakan salah satu produk pilihan yang penting untuk dipertimbangkan. Kenapa demikian? Karena sama halnya dengan kasur bagi orang dewasa, Anda pun harus mempertimbangkannya sebelum membeli untuk kenyamanan dan nilai estetika yang lebih baik pada suatu kamar atau ruangan yang Anda gunakan sebagai tempat tidur si kecil. Saat ini ada banyak sekali brand yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, salah satu diantaranya adalah brand dari Ikea. Untuk anda yang berencana membelinya, simak.

Berikut tips sebelum membeli kasur khusus untuk si kecil.


1. Sesuaikan Desain dengan Kebutuhan


Desain rangka kasur anak berbeda dengan rangka kasur untuk orang dewasa yang terkesan monoton atau itu – itu saja. Desain rangka kasur untuk si kecil tergolong cukup beragam dari mulai jenis rangka kasur tinggi dengan laci dan meja belajar, kasur dua tingkat, kasur yang memiliki bagian bawah untuk kasur kedua, dan berbagai macam jenis rangka lainnya. Sesuaikanlah dengan kebutuhan Anda mana yang cocok untuk ruangan dan kebutuhan si kecil.

2. Tentukan Ukuran yang Dibutuhkan


Sama halnya dengan berbagai jenis furniture lainnya, kasur anak pun memiliki berbagai macam ukuran yang dapat Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Ukurlah terlebih dahulu sebelum Anda membelinya. Hal ini agar Anda terhindar dari salah membeli yang berujung pada kerugian baik waktu maupun materi. Ukurlah sesuai dengan kebutuhan masing – masing agar tidak salah dalam pembelian.

3. Tentukan Material dan Desain yang Tepat


Material dan desain seakan menjadi dua sisi mata uang yang berbeda namun masih memiliki nilai yang sama – sama pentingnya. Desain penting untuk Anda sesuaikan karena pada desain Anda dapat menentukan mana kasur anak yang tepat sesuai dengan ruangan. Sedangkan material adalah untuk ketahanan dari furniture tersebut apakah kuat dan tahan lama atau tidak, tergantung dari bahan yang digunakan. Maka dari itu, pertimbangkanlah terlebih dahulu ketika Anda akan membelinya.

Jika Anda membutuhkan produk kasur untuk anak berkualitas dengan harga yang menarik, Ikea adalah salah satu tempat yang tepat untuk belanja kebutuhan tersebut.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.