Keamanan Apartemen di Alam Sutera Serpong
apartemen di alam sutera serpong

Hunian vertikal adalah gaya hidup masa kini yang membuat banyak orang mencari info apartemen di Alam Sutera Serpong. Sebagai salah satu kawasan dengan perkembangan paling pesat, Serpong memang jadi incaran banyak orang untuk menjadi lokasi tinggal. Tak heran kalau ada banyak sekali pengembang yang berlomba membangun properti terbaik mereka di Serpong.

Salah satu yang kini digadang-gadang bakal menjadi hunian vertikal terbaik di Tangerang Selatan adalah Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Dikembangkan oleh Indopasifik Group, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera dengan cepat menarik perhatian karena lokasinya yang sangat strategis yakni dikelilingi tiga kampus populer.


Ketiga kampus itu adalah Bina Nusantara University (Binus), Swiss German University (SGU) dan Universitas Bunda Mulia (UBM). Seolah kurang, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera juga juga berseberangan dengan Mall @Alam Sutera. Berbagai fakta istimewa itu dengan mudah menjadikan hunian ini jadi target banyak orang yang mencari apartemen di Alam Sutera Serpong.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera Beri Jaminan Keamanan Terbaik
Banyak orang yang bilang bahwa meskipun sebuah apartemen dibangun di tempat strategis, tidak akan ada gunanya jika tak memiliki sistem keamanan terbaik. Bagi Anda yang memilih Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sebagai hunian masa depan, hal ini jelas bukan masalah karena pengembang memberikan fasilitas keamanan berkualitas yang berstandar tinggi.

Dimulai dari petugas keamanan dan kamera CCTV yang aktif selama 24 jam, sehingga jika Anda pulang saat dini hari pun tidak akan merasa cemas. Untuk urusan kenyamanan pribadi, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera pun memberikan kebijakan kartu akses yang artinya, hanya penghuni pemilik kartu akses bisa masuk ke kawasan apartemen di Alam Sutera Serpong terbaik ini.

Tak hanya untuk penghuni, perihal kendaraan pun juga diperhitungkan. Di mana Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera memiliki tempat parkir berukuran besar dan pastinya terjaga. Dengan berbagai jaminan sistem keamanan yang memuaskan inilah, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera didapuk sebagai The Best apartemen di Alam Sutera Serpong.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.