Vitamin merupakan salah satu jenis asupan yang penting diberikan untuk anak, biasanya vitamin ini didapatkan dari makanan yang dikonsumsi anak. saat ini ada juga bentuk vitamin yang praktis bisa dikonsumsi dalam bentuk sirup, salah satunya yaitu Blackmores. Tahukah Anda manfaat dari vitamin blackmores untuk anak 1 tahun dan usia berikutnya? Perlu Anda ketahui bahwa di dalam vitamin blackmores tersebut terdapat omega 3.

Nah jika Anda belum tahu mengenai manfaat yang dimilikinya, maka kali ini kita akan membahas mengenai vitamin blackmores untuk anak 1 tahun disini, yuk langsung baca;

Berguna Untuk Meningkatkan Fungsi Kognitif Anak 

Seperti yang kita tahu adanya kandungan omega 3 yang ada di dalam vitamin Blackmores tersebut memiliki pengaruh yang baik untuk fungsi otak sikecil. Diantaranya yaitu meliputi kemampuan belajar, selanjutnya mengingat, berkonsentrasi serta melakukan pemecahan masalah.

Dengan adanya DHA yang ada pada omega 3 tersebut tentu bisa meningkatkan aktivitas otak bagian depan, serta bertanggung jawab untuk mengatur fungsi perhatian, kontrol impuls, serta  perencanaan. 

Untuk Bantu Memelihara Kesehatan Mata

Omega 3 merupakan asam lemak yang menjadi salah satu susunan utama retina mata, cara kerja dari omega 3 yaitu dengan mengganti rhodopsin pigmen retina yang memiliki tugas untuk mengubah Cahaya yang diterima oleh retina menjadi gambar yang muncul ada di dalam otak.

Selain itu, omega 3 juga memiliki peran untuk mendukung ketajaman penglihatan si Kecil supaya dia bisa membedakan objek-objek yang dilihat. 

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kandungan omega 3 yang ada di vitamin Blackmores tersebut tentunya bisa membangun sistem kekebalan tubuh anak. Asam lemak omega-3 bisa membantu untuk merombak membran sel dalam sel-T, artinya dalam hal ini mengonsumsi omega-3 bisa memperkuat sel-sel kekebalan untuk dapat melawan kuman atau benda asing yang masuk ke tubuh untuk menyebabkan penyakit.

Nah itulah manfaat dari vitamin blackmores untuk anak 1 tahun yang tentunya sangat berguna untuk perkembangan otak dan imun anak. Yuk berikan anak dengan vitamin blackmores?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.