Cincin Tunangan
Sebelum Anda menikah, pada umumnya akan dilangsungkan acara tunangan terlebih dahulu. Berbeda dengan acara pernikahan, tunangan merupakan acara sederhana namun mempunyai makna yang sangat penting sebelum Anda menikah. Terdapat komitmen di antara dua belah pihak untuk menentukan tanggal pernikahan, tempat acara pernikahan dan yang lainnya. Cincin tunangan merupakan perhiasan yang harus Anda persiapkan untuk diberikan kepada pasangan Anda. Berbagai macam model dan desain cincin untuk tunangan sudah sangat banyak yang akan membuat Anda takut salah memilihnya. Berikut ini cara memilih cincin emas tunangan modern dan kekinian.


  1. Cincin minimalis


Cincin tunangan pertama yang harus Anda ketahui yaitu jenis cincin yang minimalis. Cincin jenis ini banyak sekali diminati oleh kalangan yang kekinian karena selain minimalis, bentuknya juga modern. Bentuk cincin minimalis sangat sederhana, namun mampu menampilkan kesan yang istimewa. Ciri dari cincin minimalis terdapat batu berlian yang kecil yang bisa memperindah cincin tersebut. Dengan menggunakan cincin ini, penampilan Anda akan kelihatan sederhana namun mempunyai kesan yang mewah.


  1. Cincin rose gold


Dalam dunia fashion banyak yang mempengaruhi kemewahan fashion yang tergantung dengan situasi perkembangan zaman. Warna rose gold merupakan warna yang sedang viral karena banyak dipilih oleh banyak orang. Hal ini juga berlaku ketika Anda ingin membeli cincin untuk tunangan. Membeli cincin rose gold dengan kualitas baik, akan membuat pasangan Anda senang karena warna ini sedang trend. Cincin ini juga akan membuat pasangan Anda bisa kelihatan lebih feminim dan lembut. Model Cincin rose gold ini juga bisa Anda pilih. Terdapat model yang sederhana dan rumit. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan Anda.


  1. Cincin batu permata


Cincin yang sedang populer saat ini yaitu cincin batu permata yang menampilkan kesan istimewa. Batu permata ini berbahan dasar batu safir dan zamrud yang tentu mempunyai kualitas baik. Pemilihan cincin batu permata untuk tunangan merupakan pilihan baik karena berbeda dari yang lainnya.


  1. Cincin unik


Karakter seseorang akan mempengaruhi terhadap pemilihan cincin untuk tunangan. Jika Anda ingin membeli cincin yang berbeda dari yang lainnya, maka Anda bisa memilih cincin yang unik untuk tunangan. Sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin tampil beda dengan menggunakan cincin yang unik ini. Cincin yang unik ini biasanya berbentuk spiral atau ukirannya yang rumit.


  1. Cincin customize


Cincin lainnya yang bisa Anda pilih untuk tunangan yaitu cincin customize. Cincin ini sangat berbeda dengan model dan jenis cincin yang lainnya karena bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Jadi Anda bisa memesan model dan jenis cincin ini sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Jenis cincin customize ini bisa menampilkan kesan personal dan sangat spesial karena model dan ukirannya sesuai dengan apa yang Anda inginkan.


Itulah 5 cara memilih cincin tunangan, agar Anda tidak salah memilih cincin yang akan Anda berikan terhadap tunangan Anda. The palace merupakan brand perhiasan yang menawarkan berbagai macam model dan banyak pilihan. Anda bisa dengan nyaman memilih cincin untuk tunangan karena the palace menyediakan cincin untuk tunangan. Pembelian cincin the palace melalui online akan bisa mempermudah Anda karena Anda tidak harus datang secara langsung ke butik untuk membeli perhiasan cincin. Jika Anda ingin membeli cincin secara online, Anda harus mengetahui terlebih dahulu ukuran jari Anda agar ketika membeli, ukuran cincinnya pas.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.