Cast Iron

Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu bahwa cast iron atau besi tuang merupakan bahan yang sering digunakan sebagai material pembuatan berbagai alat masak modern seperti kuali dan sebagainya. Namun tahukah Anda, kini ada juga peralatan sanitasi salah satunya wastafel yang terbuat dari besi tuang, lho!


Bahkan, wastafel cast iron ini kini semakin banyak dipilih untuk digunakan dirumah-rumah karena memiliki berbagai keunggulan, seperti:


  1. Memiliki daya tahan yang baik

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh wastafel ini yaitu daya tahannya yang sangat baik jika dibandingkan dengan material lainnya. Hal tersebut karena material ini merupakan perpaduan besi yang sangat kokoh dan kuat.


Dengan begitu, wastafel tidak akan mudah rusak bahkan anti goresan sehingga bisa awet dan tahan lama.


  1. Tidak mengeluarkan suara bising

Saat digunakan, atau air dikucurkan wastafel dengan material lain tentu akan mengeluarkan suara. Namun hal tersebut tidak terjadi jika Anda menggunakan wastafel ini. 


Pasalnya, wastafel yang satu ini memiliki kemampuan dalam meredam suara dari keran air. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman ketika sedang mencuci piring dan terhindar dari suara bising.


  1. Perawatan mudah

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki wastafel yang terbuat dari besi tuang yaitu kemudahan dalam segi perawatan dan pembersihannya. Bahkan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wastafel Anda cukup membersihkannya dengan air ditambah sedikit sabun.


Hanya dengan seperti itu permukaan wastafel akan kembali bersih dan terbebas dari berbagai kotoran.


  1. Memberikan kesan estetik pada dapur

Tak hanya soal fungsinya, wastafel ini juga mampu memberikan kesan cantik dan estetik pada dapur. Bahkan wastafel ini juga sangat mudah dipadukan dengan berbagai konsep ruangan dapur yang diusung.


Itulah dia informasi singkat terkait keunggulan yang dimiliki oleh wastafel cast iron. Bagaimana, apakah Anda juga ingin menggunakan wastafel ini di dapur rumah Anda? Jika ya, Anda bisa memilih wastafel cast iron dari Kohler yang hadir dengan berbagai desain dan model yang modern sehingga selain mampu memberikan pengalaman mencuci piring yang menyenangkan juga dapat menambah keindahan dapur Anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.