Smartfren mempunyai komitmen yang sangat tinggi sekali bagi para pelanggannya untuk dapat memanjakan para pelanggannya smartphone kini telah mengeluarkan produk-produk terbaru agar bisa menikmati jaringan data generasi keempat dengan ponsel ataupun modem . sekarang ini Smartfren telah merilis modem terbaru yaitu modem mifi m2s yang tentu saja modem ini memiliki jaringan yang sangat stabil sekali dibandingkan modem yang telah dirilis sebelumnya .

Harga yang lebih mahal dibandingkan modem jenis m2y ataupun m2p tidak menyurutkan para pengguna internet untuk memiliki modem mifi m2s ini . harga modem ini yaitu sekitar Rp500.000 tetapi mempunyai bonus-bonus seperti bonus data yaitu 4,53 yang tentunya bisa kita gunakan sebulan lebih . komitmen yang tinggi dengan konsumen atau pecinta internet tentu saja Smartfren ingin selalu memuaskan para pelanggannya dengan produk produk terbaru dengan harga yang murah tetapi mempunyai kualitas yang bagus .

Jaringan data generasi keempat ini mempunyai kelebihan-kelebihan yang sangat menunjang sekali untuk kinerja atau pekerjaan yang selalu berhubungan dengan internet . jika kita masih menggunakan jaringan data 3G tentu saja harus beralih ke jaringan data 4G karena jaringan data 4G tentu saja lebih baik daripada jaringan data 3G . 

Jaringan data 4G ini hadir ke Indonesia yaitu sekitar tahun 2015 dan sampai sekarang masih ada masyarakat Indonesia yang belum mengetahui jaringan data 4G Ini karena memang belum menyebar ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia . tetapi Smartfren merupakan satu-satunya provider lokal Indonesia yang merupakan operator jaringan CDMA yang jaringannya paling luas dibandingkan provider-provider yang lainnya .

Oleh karena itu kita akan sangat nyaman sekali Jika kita menggunakan ponsel dari Smartfren ataupun modem dari smartphone karena memang sudah sangat luas sekali jaringannya di Indonesia . Jaringan data 4G dari smartfren tentu akan membuat masyarakat semakin nyaman dalam menggunakna internet karena jaringannya sangat stabil sekali. Apalagi jika kita ingin membuka streaming toutube tentu tidak akan buffering yang akan membuat kita semakin jengkel dalam menggunakan internet.
Diberdayakan oleh Blogger.