Untuk kalian para kaum hawa yang memiliki bibir agak gelap kini tak perlu khawatir lagi karena NYX kini telah hadir untuk membuat lipstik yang menggunakan komposisi serta keunggulan yang luar biasa. Lipstik NYX ini dapat menjadikan bibir menjadi terlihat lebih cantik. Selain itu, lipstik ini pun juga akan menambah kepercayaan diri. Terutama bagi kamu yang memiliki bibir terlihat sedikit lebih gelap. Ingin tahu mengapa? Karena lipstik NYX ini diproduksi dengan minyak dan butter yang tak begitu banyak sehingga akan menjadikan warnanya tak seperti lipstik laainnya yang tampak mengkilap ataupun glossy. Kali ini kita akan membahas bersama mengenai NYX lipstick matte review yang mungkin sudah lama kalian tunggu-tunggu.

Menggunakan lipstik NYX matte ini akan dapat mempercantik bibir dengan sempurna tanpa membuatnya menjadi kering dan pecah-pecah. Diketahui bahwa NYX lipstick matte ini hadir dengan beberapa macam warna. Yuk kita intip reviewnya mengenai macam-macam warna menariknya. Warna lipstik yang diproduksi ini memang sangat pigmented dan diberi nama yang cukup unik. Contohnya saja warna shockig pink di mana warna yang dihasilkan berupa warna pink tajam tetapi tetap terlihat kalem. Warna yang satu ini memang cocok untuk kamu yang berbibir sedikit gelap. Warnanya yang shocking ini sudah pasti semakin mempercantik warna bibirmu serta tak tampak pucat lagi. Pada awal pemakaian memang agak glossy tetapi lama kelamaan akan menjadi matte.

Ada pula warna Alabama yang terlihat merah agak tua dan akan memberikan kesan sexy bagi yang menggunakannya. Warna tersebut mampu menjadikan bibir terlihat lebih wow. NYX lipstick matte review selanjutnya akan membahas warna pure red yang menjadikan bibir lebih cerah membara tanpa membuatnya tampak gelap. Lipstik matte NYX yang cocok untuk bibir gelap lainnya adalah warna indie flick dengan sentuhan warna orange terang. Selain itu, juga ada perfect red, sweet pink, bloody mary yang terlihat seperti merah darah, serta ada pula yang berwarna ungu cerah yaitu Aria.


Diberdayakan oleh Blogger.