Kebanyakan orang berbelanja membutuhkan waktu berjam-jam bahkan seharian hanya untuk membeli kebutuhan rumah tangga, seperti sayuran buah, makanan instan, makanan bayi, susu dan lain-lain. Namun jika dipikirkan berapa lama Anda menghabiskan waktu hanya untuk berbelanja membeli kebutuhan pokok di rumah? Pastinya seharian bahka rasa lelah pun tidak dirasakan lagi. Kini banyak supermarket yang melakukan inovasi baru dengan membuka online shop supermarket, hal tersebut dimaksudkan agar dapat mempermudah konsumenmelakuan belanja dimanapun, kapanpun dan siapapun bisa melakukannya. Selain barang-barang keperluan rumah tangga, seperti pakaian, permainan, peralatan rumah tangga, makanan dan lain sebagaianya, kini ada mumu.id yang siap membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah Anda.

Lebih dari 60.000 produk berkualitas tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda di rumah, mulai dari makanan instan, bmbu dapur, makanan beku, makanan kaleng makanan untuk sarapan, dan lain-lain. Cara mudah berbelanja di Mumu Grocery Online dan dapat dilakukan dimana pun anda berada, berikut ini cara mudah berbelanja di mumu.id hanya dengan menggunakan gadget Anda:
Anda hanya memerlukan gadget yang terkoneksi ke jaringan internet, kemudian masuk ke browser mumu.id, kemudian Anda akan mulai masuk ke situs mumu.id, setelah itu tentukan lokasi Anda berada dan pilih supermarket yang tersedia di menu.

Anda sudah bisa memulai untuk berbelanja, klik departemen untuk memilih berbaai jenis produk yang diingnkan, seperti makanan kaleng, makanan beku, makanan insan dan lainnya.
Pilih waktu pengiriman, Anda berhak menentukan waktu pengantaran barang belanjaan ke rumah mungkin pada waktu tertentu Anda tidak sedang di rumah.

Setelah semua belanjaan dipilih, maka dalam waktu kurang dari satu jam tim Muver dari mumu.id akan siap mengantarkan barang belanjaan Anda sampai ke rumah.
Cukup mudah dan praktis belanja di mumu.id, karena kebutuhan rumah tangga setiap hari dapat terpenuhi, sehingga Anda tidak perlu lagi belanja keluar rumah dan waktu berbelanja dapat dilakukan untuk berada di rumah.
Diberdayakan oleh Blogger.