Best Shabu Shabu Jakarta – Mengkonsumsi makanan yang itu-itu saja tentunya akan membuat Anda bosan. Hari-hari yang dilalui terasa hambar dan membosankan. Untuk meningkatkan gairah dan nafsu makan Anda, ada baiknya jika Anda menyandap kudapan asal Jepang. Untuk mendapatkan kudapan asal Jepang, Anda dapat mengunjungi Shabu Shabu Gen yang berada di The Plaza lantai 46. Restaurant yang khusus menyediakan makanan-makanan khas Jepang ini telah berdiri sejak tahun 2015 lalu. Menu makanan yang ada di sana terkenal akan cita rasa yang menggiurkan. Shabu Shabu, Tempura, Sushi dan Sashimi merupakan menu makanan yang dapat Anda pilih saat berkunjung ke sana.

Shabu Shabu yang dibuat oleh chef Shabu Shabu Gen disajikan menjadi dua paket makanan, paket makan siang dan paket makan malam. Masing-masing paket makanan tersebut dilengkapi dengan daging sapi pilihan yang dapat dipilih oleh para pelanggan sendiri. Special beef, premium beff dan iberico beff menjadi jenis daging sapi pilihan yang dapat dipilih oleh pelanggan pada menu makanan Shabu Shabu mereka. Paket makanan tersebut juga dilengkapi dengan salad, nasi dan makanan penutup. Tidak hanya itu, untuk mewarnakan hari-hari para pelanggan, Shabu Shabu Gen melengkapi menu makanan mereka dengan tiga jenis saus pilihan. Saus tersebut terdiri dari Goma saus, Yuzu saus dan Ponzu saus yang ada di dalam paket makanan.

Karena dikenal sebagai best Shabu Shabu Jakarta, Shabu Shabu Gen selalu berusaha untuk menjaga kualitas Shabu Shabu yang mereka buat. Tujuannya, agar para pelanggan tidak merasa kecewa akan menu makanan yang mereka buat. Dengan menjaga kualitas makanan dan pemilihan bahan makanan yang berkualitas, Shabu Shabu gen tetap bertahan hingga saat ini. Bahan makanan yang Shabu Shabu Gen gunakan bahkan didatangkan dari Jepang secara langsung agar kualitas makanan yang dibuat tidak berubah rasanya. Untuk mewarnai hari Anda yang membosankan, tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke Shabu Shabu Gen. Pesan segera makanan khas Jepang yang ada di sana dan siapkan harimu untuk menghadapi hari yang baru.


Diberdayakan oleh Blogger.