Pengalaman Premium di Shabu Gen
 Menikmati hidangan ala Jepang seperti sushi, tepanyaki, shabu shabu, ramen, dan sebagainya di kota besar banyak ragam yang ditawarkan mau makan ala restoran, food truck, bahkan sudah merambah sampai ke kaki lima. 

Pengalaman makan di berbagai tempat tersebut tentu berbeda bagaimana tempat, suasana, dan harganya. Mencoba pengalaman premiun di tempat yang mengklaim sebagai the best shabu shabu Jakarta, cobalah sambangi sebuah tempat yang ekslusif di tengah kota Jakarta besutan Le Amis Group, Shabu Gen.

Restoran premium yang diboyong dari negara tetangga Singapura setahun yang lalu di bulan November, ingin memperkenalkan santap restoran yang berkelas seperti di negara asalnya yang telah ada sejak 2009. Konsep the best shabu shabu Jakarta, menjadi tagline yang telah dibuktikan dengan berada di sebuah tempat prestisius, The Plaza dilantai 46 Jl. Thamrin, datang dan akan disambut oleh pelayanan kelas atas mulai dengan privat elevator menuju lantai 46 dengan kapasita 32 kursi. 

Jangan lupa buatlah reservasi sehingga tempat duduk terbaik dengan pemandangan city view menawan dapat dinikmati sebagai nilai plus di Shabu Gen. Daging premium di shabu gen merupakan daging sapi seberat 150 gram dengan pilihan, (US Beef / Special Beef / Premium Beef), salad, sayuran segar, ramen (mie) dan gohan (nasi). 

Daging lainnya adalah , Wagyu Tongue Set (lidah wagyu) and Foie Gras (hati angsa). Ini sebuah pengalaman baru karena tidak ada direstoran lain yang menyediakan lidah wagyu dan hati angasa dalam set shabu. Tersedia saus dan topping import seperti truffle salt, daging akan di sajikan dengan di sediakannya panci panas khusus shabu shabu, dan bedanya dengan restoran shabu lainnya, 

Shabu gen hanya menyediakan kaldu original yang terbuat dari konbu, katsuoboshi, da rempah jepang lainnya sebagai kaldu pencelup daging. Saus yang tersedia Ponzu, yuzu shio, sesame (goma) miso dan pendampingnya Garlic pasta (bawang putih), chili paste (cabe) and spring onions (bawang bombay). 

Pelayanan premium yang diberikan sampai pada ada tempat khusus untuk tas bawaan pengunjung restoran plus ditutup serbet, “agar tidak terciprati kuah shabu”, menurut penuturan manager shabu Gen. Pelayanan premium di Shabu Gen jelas dapat menasbihkan bahwa shabu Gen adalah restoran the best shabu shabu Jakarta. Selamat berkunjung.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.