Saat ini internet bukan lagi hal yang asing bagi kita, karena hampir setiap saat kita selalu mengaksesnya dengan sangat mudah. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari penggunaan internet seperti mudah berkomunikasi bahkan hingga keseluruh dunia, mudahnya mencari informasi dan lain sebagainya. Salah satu hal yang paling penting saat mengakses internet adalah kecepatan internet itu sendiri. Semakin cepat kecepatan internet tersebut, maka semakin nyaman pula saat menggunakannya. 

Memilih perangkat penghubung internet dengan teknologi 4G menjadi pilihan yang sangat tepat, karena jaringan 4G memiliki kecepatan akses internet yang semakin unggul dari jaringan sebelumnya. Mifi 4G dari Smartfren bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengakses internet 4G dimana saja dan kapan saja. Selain itu, harga modem Mifi Smartfren yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri. Berikut beberapa perangkat penghubung internet dari Smartfren yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet 4G.
  • Mifi
Seperti yang anda ketahui, Mifi merupakan salah satu perangkat dari Smartfren yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet 4G, Banyak sekali kelebihan dari perangkat yang satu ini seperti ukurannya yang kecil dan ringan sehingga anda bisa membawanya kemana-mana. Selain itu dari segi spesifikasinya mempunyai banyak sekali keunggulan, seperti Mifi terbaru Smartfren yaitu Mifi M3Y dan M3Z yang dapat mendukung koneksi hingga 32 pengguna sekaligus, memiliki fungsi wireless storage untuk berbagai file melalui koneksi Wi-fi, MicroSD slot yang support hingga 32 GB dan masih banyak lagi keunggulan lainnya. Perangkat ini juga bisa membuat hp lama bisa jadi 4G, dengan cara menghubungkan wifi hp lama anda dengan koneksi Mifi tersebut. Harga modem Mifi ini juga sangat terjangkau, yaitu seharga Rp. 299.000.
  • Android 4G
Selain memproduksi Mifi, Smartfren juga memproduksi berbagai android Smartfren 4G dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau. Bahkan ada android dengan harga di bawah 1 juta namun sudah dilengkapi dengan jaringan 4G. Jaringan 4G memang saat ini sangat penting, karena dapat meningkatkan pengalaman anda dalam berselancar di dunia maya. Fitur lainnya seperti kamera juga memiliki kualitas yang baik, rata-rata memiliki resolusi 5MP.

Itulah beberapa perangkat Smartfren yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet 4G. Dan yang paling penting, saat ini Smartfren memiliki jaringan 4G terluas se-Indonesia sehingga memilih perangkat Smartfren menjadi hal yang paling tepat. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.