Persaingan dunia gadget memang semakin pesat. Mulai dari harga yang murah hingga paling mahal juga membanjiri pasar Smartphone di Indonesia bahkan dunia. Bagi anda yang sedang mencari hp android 4g murah, anda bisa mencari dengan jenis, seri, dan spesifikasi yang anda butuhkan. Smartfren merupakan salah satu Smartphone yang juga mengeluarkan seri 4G dengan harga yang terjangkau dengan kantong anda. Smartfren ini sendiri juga mengeluarkan 5 seri 4G yang dapat anda pilih sesuai denga budget anda. Tidak heran jika saat ini Smartfren laris manis di pasaran, karena memang mereka memiliki hp dengan spesifikasi yang cukup bagus dengan harga yang dapat dikatakan murah.

Anda yang memiliki budget berlebih, anda bisa memilih android 4g murah dari Smartfren dengan seri Andromax R. Sepsifikasi yang dimiliki hp android satu ini memang tergolong cukup baik. Memiliki layar dengan ukuran 5 inci, serta di dukung dengan memory internal 8 GB membuat anda bisa mengupgradenya dengan memori external hingga 32 GB. Mengusung jenis android Lollipop V5.0 dan juga RAM 1 GB yang dapat menunjang multitasking. Yang terpenting, bagi anda yang mengincar hp dengan jaringan 4G, Andromax R ini cocok untuk anda karena sudah mengusung jaringan 4G dengan kecepatan mencapai 150.50 Mbps. Processor yang digunakan pada hp android ini adalah Qualcomm Snapdragon yang sudah menunjang kecepatan penggunaan yang tinggi. Bagi anda yang suka selfie atau berfoto, anda bisa mengandalkan kamera utama Andromax R ini, yaitu 8 MP dan juga kamera depan yaitu 5 MP.

Anda yang mencari smartphone dengan jaringan 4G ini sangat cocok untuk memilih Smartfren 4G ini. Selain sudah menggunakan jaringan 4G, hp android ini juga memiliki spesifikasi yang sudah lengkap dan juga memiliki harga yang murah. Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih mana hp android berjaringan 4G yang sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan karena Smartfren sudah menyediakan pilihan yang tepat untuk anda semua yang mencari hp canggih dengan harga terjangkau.
Diberdayakan oleh Blogger.