Untuk dapat merawat kulit tubuh agar putih sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang sangat sederhana dan tidak membahayakan untuk kesehatan kulit. Cara tersebut adalah dengan melakukan luluran. Luluran mempunyai manfaat yang sangat besar sekali bagi tubuh seorang wanita karena dengan luluran kulit kita akan menjadi kencang, lembut, cerah, halus serta bersih yang akan membuat kita akan kelihatan semakin cantik saja. Untuk membuat ramuan luluran, kita tidak harus membelinya di toko karena kita juga bisa dengan mudah membuatnya sendiri di rumah. Bahan alami di Indonesia sangat banyak sekali dan kita harus bisa memanfaatkan bahan alami tersebut. Misalnya jeruk nipis yang memang sangat baik sekali untuk kecantikan dan kesehatan. Cara membuatnya sangat mudah sekali yaitu kita potong terlebih dahulu menjadi ukuran yang kecil. Kemudian setelah itu kita balurkan ke seluruh tubuh sampai benar-benar rata. Kita harus melakukannya setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Perlu kita ketahui bahwa jeruk nipis ini mengandung vitamin C yang sangat besar sekali dan di dalam jeruk nipis tersebut mengandung ikatan L yang mempunyai fungsi sebagai pemutih tubuh serta membuat kulit menjadi lebih cerah. Namun dengan adanya dokter spesialis kulit Jakarta akan membantu kita untuk mengetahui cara lain agar kita mendapatkan kecantikan yang kita inginkan. Jika kita sudah berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit Jakarta, maka kita akan mendapatkan hal baru yang sangat sederhana namun mempunyai manfaat yang sangat besar sekali yaitu dengan cara mengkonsumsi air putih. Dengan mengkonumsi air putih setiap hari minimal 8 gelas, maka kita akan mendapatkan kulit yang bercayaha serta akan melindungi kita untuk gangguan penuaan dini.


Yang harus kita lakukan setiap hari adalah mandi secara teratur karena masih banyak saja wanita yang malas mandi dengan berbagai macam alasan. Padahal mandi sendiri sangatlah penting karena bisa membuang kotoran yang menempel pada tubuh. Sabun yang digunakan pun haruslah yang sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki agar kelembutan kulit tetap terjaga.
Diberdayakan oleh Blogger.