Aman Berkendara Bersama Simasnet
Asuransi merupakan sebuah jaminan perlidungan terhadap kenyamanan, kemanan, dan keselamatan jiwa seseorang termasuk harta benda seperti mobil atau rumah yang dimilikinya. Jaminan perlindungan ini akan diberikan oleh suatu perusahaan yang bergerak dibidangnya yang berperan sebagai pihak penanggung terhadap pihak tertanggungnya (seseorang yang mengikutsertakan diri maupun harta bendanya dalam asuransi) melalui kesepakatan dan persyaratan yang telah disepakati antara keduanya dlam sebuah polis asuransi (bukti tertulis atas adanya kesepakatan antara pihak penanggung dan pihak tertanggungya). Sedangkan asuransi kendaraan (mobil) adalah jaminan perlindungan atas terjadinya berbagai resiko kerusakan maupun kehilangan kendaraan (mobil) yang dimiliki oleh pihak tertanggung.

Simasnet adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi, yaitu perusahaan yang menyediakan layanan jasa untuk memberikan jaminan perlindungan bagi para pengguna jasanya (pihak tertanggungnya). Simasnet merupakan anak perusahaan dari PT. Sinar Mas (SIMAS) yang menawarkan berbagai jasa jaminan perlindungan mulai dari asuransi untuk keselamatan diri (jiwa), asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, termasuk asuransi mobil.

Asuransi mobil Simasnet menawarkan tiga jenis asuransi kendaraan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan tarif premi yang diinginkan. Ketiga jenis asuransi tersebut adalah :

Asuransi kendaraan komprehesive (gabungan) atau All Risk, yaitu jaminan perlindungan atas berbagai resiko kerusakan mobil yang mungkin terjadi, baik akibat kecelakaan lalulintas, tergelincir dijalan, terbentur, tergores, tertimpa pohon, dan musibah-musibah tak terduga lainnya hingga mengalami kehilangan kendaraan akibat adanya tindak pencurian, bisa anda dapatkan melalui asuransi kendaraan jenis ini.

Asuransi kendaraan TLO (Total Lost Only), dimana pihak Simasnet hanya akan memberikan ganti rugi atas mobil yang mengalami tingkat kerusakan lebih dari 75 % dan kasus kehilangan mobil saja.

Asuransi TPL (third Party Lability), yaitu pemberian ganti rugi terhadap pihak ketiga bilamana kecelakaan yang dialami oleh phak tertanggunya melibatkan pengendara lain yang ikut mengalami kerusakan, cidera , hingga kematian yang akan ditanggung oleh pihak Simasnet sendiri melalui perjanjian polis dan jumlah premi yang telah disepakati diawal waktu.

Dengan ikut serta dalam asuransi Simasnet, maka kenyamanan, keamanan, dan keselamatan hidup kita akan lebih terjamin dan terlindungi. Begitupun dengan kendaraan (mobil) yang berperan penting dalam kehidupan sehari-hari yang diikutsertakan dalam asuransi ini, tentunya akan membuat para pengendaranya merasa lebih nyaman karena perlindungan terhadap berbagai resiko kerusakan maupun kehilangan mobil telah di jamin oleh Simasnet sebagai pihak penanggugnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.