Hallo weekend, bunda makanan apa yang akan disajikan hari ini? Kumpul keluarga di hari weekend penting dilakukan sebagai sarana pendekatan dan mencurahkan kasih sayang bersama anak-anak, apalagi untuk seorang ibu dan ayah yang setiap harinya bekerja di kantor. Kebersamaan di hari weekend sangat ditunggu-tunggu anak-anak. Mempererat tali kasih sayang antar keluarga dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya piknik, olah raga bareng, bermain petak umpet atau melakukan permainan lainnya, atau bisa juga saling mencurahkan kasih sayang dengan hanya bercengkrama di rumah. Namun apapun kegiatan yang dilakukan di hari weekend, makanan adalah hal penting yang harus disajikan agar suasana menjadi lebih akrab. Bunda harus pintar berstrategi menyuguhkan makanan yang enak, cobalah resep masakan yang akan dibahas di artikel kali ini, semoga membantu menciptakan keakraban keluarga.

Agar suasana semakin santai dan akrab cobalah sajikan Crispy French Fries ditengah-tengah obrolan keluarga. Bahan yang harus disiapkan untuk membuat Crispy French Fries adalah 3 buah ketang ukuran cukup besar, tepung terigu secukupnya, garam, Indofood Bumbu Kentang Goreng, dan air dingin. Untuk membuatnya pun tidak sulit dan juga tidak ribet, semua ibu pasti bisa memasaknya dengan mudah dan cepat. Caranya adalah kupas kentang hingga bersih sampai tidak ada kulit yang tersisa, kemudian cuci sampai bersih dan potong dengan bentuk korek api. Sambil memotong kentang jangan lupa siapkan wadah untuk air dan beri garam secukupnya.

Setelah ketang dipotong-potong segera masukan ke dalam air garam kemudian masukan ke dalam kulkas kurang lebih selama 10 menit, ini berguna agar kentang tidak cepat layu dan jadi crispy setelah di goreng. Sementara menunggu kentang dalam kulkas, siapkan wadah lain untuk tepung terigu dan Indofood Bumbu Kentang Goreng. Setelah tepung terigu dan Indofood Bumbu Kentang Goreng tercampur langkah selanjutnya adalah tambahkan air dingin hingga sedikit mengental. Setelah itu masukan kentang satu persatu dan goreng hingga berwarna kecoklatan. Resep masakan Crispy French Fries patut dicoba bukan? Anak-anak dan seluruh keluarga pasti menyukainya, jangan lupa dapatkan resep lainnya untuk kebersamaan weekend hanya di NICI ( Nestle Indofood Citarasa Indonesia ).
Diberdayakan oleh Blogger.