Klaim Asuransi Mobil TPLSimasnet adalah perusahaan asuransi mobil terbaik yang selain menawarkan jenis asuransi kendaraan ALL Risk dan TLO juga menawarkan klaim asuransi TPL (Third Party Liability), yaitu klaim asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap pihak ketiga sesuai dengan yang diajukan oleh pihak tertanggungnya. Pertanggungan terhadap pihak ketiga ini dapat diberikan bilamana pihak tertanggung mengalami kecelakaan lalulintas yang melibatkan pengendara lain dengan kerusakan kendaraan yang juga dialami oleh pihak ketiga tersebut.

Untuk menanggung kerugian finansial akibat kecelakaan ini, Simasnet akan memberikan tanggung jawab hukum atas kerusakan kendaraan (mobil), kerusakan harta benda, biaya pengobatan, cacat badan, hingga kematian akibat kecelakaan yang dialami oleh pihak ketiga ini. Dalam kasus ini, anda yang berperan sebagai pihak tertanggung di Simasnet tentunya tidak perlu membayar kerugian yang dialami pihak ketiga tersebut, sehingga dapat meminimalisir jumlah biaya pengganti yang harus anda keluarkan karena sudah ditanggung oleh pihak Simasnet sesuai dengan persyaratan dalam polis asuransi yang telah disepakati bersama.

Jika anda mengalami kecelakaan yang melibatkan pihak ketiga ini, maka anda harus segera melaporkan kejadiannya terhadap perusahaan untuk mendapat kepastian dan persetujuan dari pihak Simasnet dalam pertanggungjawaban terhadap pihak ketiga ini. Setelah anda mendapatkan persetujuan, maka lengkapi dokomen laporan anda atas kerugian yang dialami oleh pihak ketiga tersebut dengan menyertakan data milik pihak ketiga seperti fotocopy KTP, fotocopy SIM, fotocopy STNK, dan surat pernyataan kepolisian sebagai bukti dari adanya kecelakaan tersebut.

Sebagai perusahaan asuransi mobil terbaik berbasis internet yang juga menyediakan layanan secara online, Simasnet selalu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para nasabahnya. Dengan pertimbangan jumlah premi yang cukup terjangkau dan pengajuan klaim asuransi yang mudah dan cepat menjadi keunggulan yang dimiliki oleh anak perusahaan dari PT. Sinar Mas ini.

Selain menjadi perusahaan asuransi mobil yang terpercaya, Simasnet juga menawarkan berbagai jenis asuransi lainnya yang dapat memberi perlindungan dan menjamin keselamatan jiwa dan harta benda anda dengan pilihan fitur pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.