Untuk dapat menghilangkan ketombe secara alami dan juga cepat, selain sebuah permasalahan rambut yang rontok, ketombe juga adalah masalah yang sangat umum dialami oleh banyak orang. Ketombe dapat mengganggu rambut dan juga kulit kepala bahkan ketombe disinyalir adalah penyebab dari rambut yang kusam dan juga bisa memicu kerontokan rambut yang tentu akan membuat rambut kepala semakin menipis. Apabila rambut sudah mengalami penipisan, maka rambut akan semakin kurang menarik sehingga akan merusak rasa perca diri. Bahkan ketombe jika tidak dapat diatas dengan baik maka akan menimbulkan radang pada kulit kepala yang sangat cukup parah. Untuk dapat menghilangkan ketombe secara alami dan juga cepat maka kita bisa menyimak artikel berikut ini.

Ketombe dalam istilah medis yaitu pytiriasis sicca yang dapat disebabkan oleh jamur mallasezia. Serupa dengan jamur yang lainnya, jamur ketombe juga bisa diatasi dengan cara pengobatan. Dari sekian banyak cara untuk dapat menghilangkan ketombe, cara alami dengan menggunakan bahan-bahan tradisional dan juga herbal masih diminati oleh banyak orang karena kandungan nutrisi pada bahan ini tidak terlalu berbahaya jika dibandingkan dengan produk yang menggunakan bahan-bahan kimia. Sampai saat ini banyak sekali orang yang mengira bahwa berbagai penyebab munculnya ketombe ini dimulai dari cuaca, jarangnya mencuci rambut, rambut yang terkena polusi, salah memilih shampo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jamur malasezia merupakan salah satu penyebab munculnya ketombe. Baik untuk laki-laki atau pun untuk perempuan. Sebenarnya pada bagian kulit kepala yang terdapat jamur jenis ini. Jamur jenis ini biasanya terdapat pada daerah folike atau pun kantung rambut dan bagian batang rambut. Tidak hanya pada bagian kulit kepala saja, namun jamur ini juga berada di udara di sekitar jamur dari udara disekitar ini juga akan dapat membuat jumlah jamur pada bagian kulit kepala yang menjadi bertambah.

Shampo clear juga bisa membuat ketombe hilang dengan mudah karena shampo clear merupakan shampo penghilang ketombe terbaik di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.