Wardah Exclusive Matte Lip Cream Shade 03 (see you latte)
Bicara soal lipstick memang tidak ada habisnya. Setiap hari, bulan dan Tahunnya ada saja lipstick keluaran baru yang bikin hati dan jiwa keracunan untuk memilikinya. Dainatara lipstick yang bikin resah dan bikin keracunan sampai bikin ketagihan adalah ada matte lips cream dari wardah bernama wardah exclusive matte lip cream. 

Beberapa shade di keluarkan, haya satu yang membuat jatuh hati dan selalu pengen rephucase yakni wardah exclusive matte lip cream shade 03 (see you latte). Dan sepertinya shade no 03 ini benar-benar jadi shade sejuta umat penyuka lip cream wardah ini. 

Tetapi selain shade 03 itu para penyuka lip cream wardah ini juga membludak tentu saja hal itu bukan tanpa sebab, untuk mengetahui sebabnya mari kita baca review produk wardah exclusive Matte Lip cream secara umum dan khususnya untuk shade no 03.

Wardah exclusive matte lip cream ini merupakan salah satu inovasi gincu baru dari wardah di tengah banyaknya para penyuka lip cream dan banyaknya produk lip cream di tanah air. Walau bisa di bilang terlambat. Akan tetapi, lip cream ini selalu banyak di buru dengan beberapa alasan yang akan di sampaikan melalui review produk wardah singkat berikut ini. 

Teksturnya yang tidak terlalu creamy dan ngegumpal, membuat lips cream ini di cari karena mudah sekali di aplikasikan di bibir dan di ratakan tidak membuat peachy. Bertekstur agak cair sehingga mudah di ratakan, lip cream ini akan berubah menjadi matte dalam waktu yang cepat. Tidak membuat kering jadi catatan yang paling membuat orang menyukainya.

Adapun shade 03 ini memang punya warna nude yang super cantik dan gak bikin pucat. Sulit rasanya menggambarkan kecantikan warnanya hanya dalam tulisan ini karena terlalu indah dan cantik. Konsistensi setap shadenya benar-benar patut di puji. 

Dengan harga 50-60 ribuan anda akna mendapatkan lip cream ini untuk di miliki. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang produk ini anda dapat mengunjungi situs femaledaily.com.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.