Tampil Cantik Bersama Produk Wardah
Ketika memilih bedak yang tepat akan dapat menambah sebuah kesempurnaan tata rias pada wajah kita. Untuk mendapatkan warna yang tepat yang sesuai dengan warna kulit kita, bubuhkanlah sedikit bedak pada punggung tangan. Jika warnanya kelihatan samar berarti warna bedak tersebut sangatkah cocok dengan warna kulit yang kita miliki. 

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, kita bisa menggunakan foundation sebelum kita menggunakan beda, tunggu terlebih dahulu foundation sampai kering dan setelah itu barulah bubuhkan bedak. 

Kita bisa menggunakan spons yang bersih dengan cara menepuk-tepukan pada wajah, jangan sekali-kali menggosok spons pada wajah karena hal tersebut bisa mengangkat lapisan foundation. Produk make up wardah sangat membantu kita untuk bisa tampil cantik. Berikut ini istilah-istilah yang betkaitan dengan bedak.


Luminous face powder dikenal dengan sebutan bedak tabur yaitu bedak yang bentuknya bubuk halus. Jenis bedak ini sangat baik untuk kita gunakan setelah bedak atau pun foundation. Kelebihan dari bedak ini yaitu bisa menyerap minyak di wajah dan juga menutupi pori-pori pada wajah secara sempurna. 

Kemudian ada compact powder yang pemaikaiannya sama dengan bedak tabur namun compact powder ini penggunaannya lebih praktis. Penggunaannya yaitu cukup disapukan secara tipis pada wajah karena jika terlalu tebal maka akan membuat wajah kita seperti menggunakan topeng. Perlu kita ketahui bahwa masa penggunaan bedak ini yaitu 15 bulan agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Produk make up wardah ini banyak sekali digemari oleh wanita yang ada di Indonesia sebab bahan-bahan yang digunakan oleh produk wardah ini menggunakan bahan alami dan juga halal. Kecantikan seorang wanita akan nampak alami jika menggunakan berbagai macam dari produk wardah. 

Kita juga bisa mengunjungi situs female daily yang akan memberikan review tentang produk-produk wardah sehingga akan membuat kita tidak bingung ketika ingin membeli produk wardah. Produk wardah sudah terpercaya sejak dulu dan sampai sekarang ini masih dipercaya oleh perempuan di Indonesia karena kualitasnya memang sangat bagus untuk dapat membantu seorang wanita bisa tampil secara sempurna.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.