Saat ini sekolah animasi merupakan salah satu sekolah yang banyak sekali peminatnya di negara kita. Kini ada cukup banyak sekolah yang bisa kita jadikan sebagai pilihan untuk dapat mengikuti pelajaran tersebut sehingga kita bisa mendapatkan kualitas pelajaran atau pendidikan yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan yang menjamin masa depan kita menjadi lebih baik. Bagi anda yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan jurusan tersebut, berikut ini ada 2 pekerjaan yang menunggu  anda yang telah lulus jika melanjutkan pendidikan di sekolah dengan jurusan yang satu ini.
  • Bekerja di Industri Perfilman
Dunia animasi saat ini sangat menjanjikan di industri perfilman tanah air. Ada banyak efek khusus yang selalu ditambahkan pada setiap film yang dibuat. Dengan demikian para animator akan sangat dibutuhkan perannya pada pekerjaan tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, industri perfilman merupakan salah satu industri yang menjanjikan di negara kita. Dengan demikian sekolah animasi pun bisa anda jadikan sebagai pilihan sekolah terbaik untuk mendapatkan karir yang lebih baik di masa yang akan datang. Saat ini ada banyak sekolah yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.
  • Bekerja atau Bisnis dalam Bidang Advertising
Advertising atau pengiklanan merupakan salah satu pekerjaan atau bisnis yang menjanjikan. Advertising ini banyak dijadikan sebagai tempat yang tepat oleh perusahaan-perusahaan besar dalam mengiklankan produk maupun jasa yang dimilikinya sehingga setiap orang bisa mengetahui produk tersebut. Animasi saat ini tidak dapat kita lepaskan dari sebuah advertising karena pengiklanan memerlukan sebuah animasi maupun desain grafis yang tampak elegan, menghibur dan menarik sesuai dengan kebutuhan promosi dari suatu produk atau jasa tertentu.

Kedua karir di atas merupakan beberapa dari sekian banyaknya karir yang bisa dipilih bagi anda yang lulusan sekolah tersebut. Kini bagi yang tertarik untuk sekolah, anda bisa langsung mengunjungi IDS Education yang merupakan salah satu sekolah terbaik yang menawarkan pendidikan animasi dan desain grafis. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.