Tips Memilih Cencealer Sesuai Masalah Pada Wajah
Tampil menarik dan cantik tentunya menjadi suatu hal yang sangat wajib bagi wanita tentunya. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya anda harus memiliki make up kecantikan. Dengan adanya make up tersebut anda bisa tampil cantik dan menarik bila jalan jalan ke luar. Selain itu pernahkah anda merasa stres karena ada masalah pada wajah anda seperti noda hitam, jerawat dan lain sebagainya. Kini hal tersebut bisa di atasi dengan salah satu make up yaitu concealer revlon

Dengan menggunakan concealer ini anda dapat menyamarkan masalah wajah dengan sempurna. Produk ini juga saat ini sangat mudah untuk di dapatkan baik itu di toko kecantikan atau toko online. selain itu ada hal yang harus anda perhatikan dalam pemakaian warna pada wajah anda dengan concealer. 

Nah berikut ini saya akan paparkan tips memilih warna concealer sesuai masalah pada wajah anda.

1 . Bekas Luka
Bagi seorang wanita apabila di wajahnya terdapat bekas luka tentunya masalah besar yang akan membuat wanita tersebut tidak pede untuk bebergian. Nah bagi anda yang memiliki bekas luka pada wajah bisa di tutupi apabila menggunakan produk kecantikan concealer revlon yang sama dengan warna kulit anda. Selain itu apabila luka yang terdapat pada wajah anda berwarna kecoklat gelap maka pilihlah concealer yang berwarna lebih gelap. Hal tersebut bertujuan agar warnanya dapat tertutupi dengan sempurna.

2 . Menutupi Jerawat
Selain bekas luka, jerawat juga merupakan masalah yang serius bagi wanita. Apabila wajah anda terdapat jerawat untuk menutupinya anda dapat mengandalkan concealer yang berwarna hijau. Akan tetapi sebelumnya anda bisa mengempiskan jerawat dengan tea tree. Dengan menggunakan warna hijau tentunya dapat menetralkan kemerahan pada wajah yang di sebabkan jerawat.

Itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan untuk anda. Nah bagi anda yang ingin mereview produk kecantikan concealer revlon bisa mengunjungi female daily. Di sana anda dapat mereview berbagai macam produk kecantikan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.