Harga Paket Smartfren 4g Yang Menarik
Harga Paket Smartfren 4g yang sangat murah tentunya sudah tidak asing bagi kita. Smartfren ini memahami kalau pada saat ini adanya kebutuhan dari pengguna smartphone mengenai internet tentunya sangat tinggi. Dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan Smartfren untuk berbagai pekerjaan dan aktivitas yang tentunya sangat mengandalkan jaringan internet yang stabil serta bisa diandalkan, Smartfren ini juga meluncurkan inovasi paket internet yang cepat yaitu versi 4G terbarunya “True Unlimited”. 

Paket internet yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced yang menghadirkan untuk layanan internet 4G unlimited tanpa ada batasan kuota serta kecepatan yang sesungguhnya. Promo yang khusus untuk paket internet 4G ini tentunya memberikan banyak keunggulan jika di bandingkan dengan paket internet unlimited yang sudah ada dari sebelumnya.

Dengan menggunakan paket internet data 4G Smartfren True Unlimited ini, tentunya untuk pelanggan bisa mengakses internet dengan kecepatan yang cukup besar yaitu 4G tanpa adanya FUP (Fair Usage Policy) seperti halnya yang terjadi pada paket internet unlimited pada umumnya. Untuk bisa mengakses internet dengan cepat 4G LTE Advanced ini melalui paket tersebut, pelanggan tentunya akan sangat diuntungkan karena dengan kecepatan yang ditawarkan ini tentunya tanpa pembatasan kecepatan 4G. Inilah keunggulan yang utama dari Smartfren True Unlimited, yang belum pernah disediakan oleh operator yang lainnya.

Untuk peluncuran promo khusus paket internet 4G Smartfren “True Unlimited” tersebut merupakan suatu bentuk dari realisasi misi smartfren, bahwa Smartfren ini tentunya akan selalu berkomitmen untuk memperkaya pengalaman dan pelanggan melalui produk serta layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terandal yang ada di Indonesia, sehingga untuk pelanggan tentunya dapat menikmati kemudahan akses internet 4G yang sangat terjangkau, stabil, cepat dan juga dapat diandalkan. 

Kemudian untuk bisa menikmati koneksi 4G LTE Advanced Smartfren tanpa adanya batas kuota dan tanpa adanya batas kecepatan, khusus untuk pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone Andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot tipe apa saja, hanya akan dikenakan dengan biaya Rp75.000,- per bulan. Sedangkan untuk para pelanggan yang lainnya akan dikenakan dengan harga normal Rp 300.000,- per bulannya. 

Nah itulah sobat mengenai harga paket smartfren 4g yang tentunya itu cukup menjadi referensi untuk Anda, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.