Internetan Sepuasnya Menggunakan Smartfren 4G Unlimited
Para penggunaan internet yang semakin meningkat membuat banyaknya provider yang menyajikan berbagai layanan internet dengan berbagai kelebihannya. Provider terbaik untuk hal ini salah satunya bisa di dapatkan dengan menggunakan Smartfren. Untuk memanjakan para pelanggannya dalam mengakses internet menggunakan smartfren 4G unlimited bisa menjadi pilihan yang pas. 

Paket internet unlimited yang ditawarkan Smartfren berbeda dengan provider yang lainnya, misalnya untuk Smartfren 4G unlimited anda bisa menambahkan kecepatan dengan mengambil paket booster sehingga kecepatannya menjadi lebih tinggi dengan kecepatan paket unlimited yang biasanya. Dengan kecepatan yang lebih besar ini tentu bisa membuat anda menjadi lebih nyaman dan melakukan internet secara puas.

Untuk bisa mendapatkan paket unlimited dari Smartfren anda juga bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan, misalnya dengan mengambil paket harian atau paket bulanan. Untuk paket bulanan misalnya anda bisa memilih paket dengan harga termahal sebesar 200 ribu, membeli paket bulanan ini bisa membuat anda mendapatkan kuota FUP 9 GB. Selain itu untuk harga paket unlimited yang lainnya bisa didapat mulai dari harga 15 ribu, 60 ribu, dan juga 100 ribu.

Untuk ketentuan dalam pengambilan paket Smartfren juga mudah dipahami, seperti berikut ini.

  1. Untuk kecepatan yang lebih akan berlaku sampai batas waktu FUP kecepatannya habis, setelah itu kecepatan internet unlimited akan kembali ke kecepatan seperti biasa dengan kecepatan download 64 kbps.
  2. Jika masa aktif yang untuk paket sudah habis maka untuk pengenaan tarif selanjutnya akan dikenakan tarif seperti biasanya yaitu tarif normal. Harga untuk tarif normal ini sesuai dengan tarif dasar pada layanan data.
  3. Pada paket internet unlimited yang bulanan akan ada tambahan fitur auto renewal yang bisa anda manfaatkan untuk pembaharuan.
  4. Untuk kecepatan yang ada dengan menggunakan paket unlimited ini yaitu 512 kbps, akan tetapi jika kecepatannya ingin bertambah anda bisa menambahkan pembelian booster, sehingga kecepatan yang ada bisa bertambah.
  5. Adanya tambahan fitur Smartfren Connex unlimited yang bisa memberikan layanan akses internet tanpa batas dengan kuota tertentu. Hal ini bisa dilakukan jika masa aktifnya masih berlaku.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.