perkembangan janin pada rahim


Buah – buahan merupakan salah satu makanan yang sangat di perlukan bagi setiap manusia dan dianjurkan untuk mengkonsumsinya setiap hari karena dengan mengkonsumsi buah buahan setiap hari maka daya tahan tubuh akan meningkat serta membuat kesehatan terjaga hingga dapat menepis berbagai penyakit. Kita pastinya sudah tahu bahwa buah – buahan sangat beragam, selain itu juga buah – buahan memiliki khasiatnya masing masing salah satunya untuk perkembangan janin pada rahim. Bagi ibu hamil tentunya sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi buah – buahan setiap harinya walaupun ada beberapa buah yang harus dihindari, salahs satunya adalah buah nanas karena kemungkinan yang paling buruk dapat menyebabkan keguguran. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa buah – buahan yang cocok untuk perkembangan janin bagi ibu hamil.
1 . Alpukat
Buah alpukat memang menjadi salah satu buah yang sangat digemari oleh semua orang karena rasanya memang beda dari buah lainnya. selain itu alpukat juga memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan, selain dapat merawat kulit dan kesehatan tubuh, buah alpukat ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi ibu hamil karena memiliki vitamin b kompleks dan kalium. Vitamin b kompleks sangat bagus untuk mengurangi rasa mual pada masa – masa kehamilan muda. Selain itu asam folat yang dapat berfungsi untuk meningkatkan perkembangan otak dan janin serta dalam proses perkembangan tulang belakang pada janin.
2 . Pisang

Pisang memang sangat banyak jenisnya selain itu rasanya yang enak dan membuat perut kenyang. Selain hal tersebut buah pisang ini juga dapat membantu perkembangan janin dalam rahim karena mengandung berbagai macam vitamin yang dapat menjaga kesehatan ibu dan janinnya. Namun perlu anda ketahui bagi calon ibu hamil yaitu pastikan pisang yang anda konsumsi adalah pisang yang sudah matang 100% karena bila tidak tentunya akan membuat susah buang air besar. maka dari itu sebaiknya bagi anda yang saat ini sedang masa – masanya kehamilan harus berhati – hati agar tidak terjadi hal – hal yang tidak terduga.

Diberdayakan oleh Blogger.