Review Singkat Tentang Lightening Gentle Wash
Melakukan perawatan tentu ini sering dilakukan oleh semua orang khususnya para remaja sekarang agar lebih menjaga kondisi wajahnya tetap segar dan sehat. wajah menjadi hal yang sering diperhatikan oleh semua orang agar semua orang bisa tertarik dengan kita dan menjadi lebih percaya diri. 

Sekarang dengan kemajuan teknologi tentu bisa dilakukan di rumah untuk melakukan perawatan sendiri sehingga bisa lebih hemat dari segi biaya dan tidak perlu banyak waktu untuk melakukan perawatannya. Female Daily akan memberikan produk kosmetik yang bisa anda pilih yaitu Produk Wardah. Produk Wardah kosmetik menjadi salah satu produk kecantikan yang sering digunakan oleh semua orang untuk merawat wajahnya agar tetap sesuai dengan harapan masing – masing.

Salah satu produk Wardah kosmetik yang cocok dari segi perawatan adalah lightening gentle wash. Produk ini merupakan produk pembersih ini berfungsi sebagai pembersih wajah sehingga terhindar dari berbagai wajah yang kusam, banyak jerawat dan lain sebagainya. Mari kita review produk Wardah yang satu ini yaitu Lightening Gentle Wash diantaranya adalah :

Dari segi kemasan : produk ini memiliki kemasan yang sama dengan produk lightening yang lainnya dengan warna biru muda yang dominan sehingga bisa mudah di ingat produk tersebut.

Dari segi tekstur : lightening ini memiliki tekstur yang sangat lembut, encer dan terpencar – pencar sehingga dalam menggunakannya perlu kehati- hatian agar bisa digunakan secara maksimal khususnya ketika akan membuasakannya.

Dari segi aroma : produk yang satu ini memiliki aroma yang wangi cukup kuat sehingga wajah menjadi lebih beraroma seperti halnya menggunakan shampo.

Dari segi efeknya : efek dari menggunakan produk Wardah ini adalah membersihkan menjadi efek yang umum sebab lightening ini merupakan produk pembersih wajah dari Wardah. Selain bersih tentu wajah menjadi lebih cerah dan lembut. Untuk membusakan produk ini memang kurang menghasilkan busa yang banyak dan wajah menjadi terasa licin namun dengan di bilas secara sering maka rasa licinnya akan segera hilang. Dan tidak akan membuat kering pada wajah ketika hendak digunakannya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.