mengatasi kulit kepala gatal

Masalah yang terjadi pada kulit kepala tentunya semua orang telah menjadi langganan setiap saat, hal tersebut terjadi karena memang tidak melakukan perawatan rambut yang bagus dan cocok serta memang adanya kulit kepala kering dan juga ketombe. Kulit kepala terkadang gatal. Hal itu sangat mengganggu sekali apalagi bila menggaruk di depan umum. Pastinya sangat memalukan. Nah untuk mengatasi kulit kepala gatal sendiri kini memang banyak sekali caranya salah satunya adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe dari clear. Produk ini sangat terpercaya karena mampu untuk mengatasi ketombe penyebab kulit kepala gatal secara menyeluruh, selain itu berikut ini saya akan paparkan beberapa hal yang harus di hidari untuk pencegahan kulit kepala gatal.

  1. Menghindari Peggunaan Bahan Kimia Rambut
    Hal yangg pertama dapa mencegah terjadinya kulit kepala gatal adalah dengan menghindari pemakaian dari bahan – bahan kimia untuk rambut. Kita sudah tahu bahwa bahan – bahan kimia tidak semuanya bagus dan menyehatkan, terkadang memiliki efek samping yang berbahaya. bahan – bahan tersebut tentunya dapat memicu teradinya kulit kepala gatal serta munculnya benjolan pada kulit kepala. Cara mengatasi kulit kepala gatal yang diakibatkan oleh bahan – bahan kimia bisa dilakukan dengn mudah dengan menggantinya dengan bahan alami yaitu conditioner buatan sediri, seperti mengunakan cuka apel dan mnyak dari pohon teh.
  2.  Menghindari Makanan Pemicu Iritasi Dan Inflamasi
    Yang membuat kulit kepala menjadi gatal bisa juga di sebabkan karena tumbuhnya jamur yang juga dipicu oleh makanan. Nah maka dari itu kita harus menghindari makanan tersebut agar masalah kepala dapat di cegah, yang dapat memicu diantaranya seperti alkohol, gula, kedelai, kacang yang telah diproses. Selain itu untuk makanan anti jamur bisa ditemukan dengan mudah seperti alpukat, pisang, bawang putih, jahe.

Itulah beberapa hal yang dapat saya sampaikan untuk anda. semoga dapat bermanfaat bagi anda dan juga dengan adanya hal tersebut anda pastinya sudah tahu apa saja yang dapat memicu dan mengatasi kulit kepala gatal.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.