Pembayaran Online BRI Pilih Faspay

Pembayaran online BRI merupakan solusi transaksi pembayaran yang dibuat untuk memudahkan nasabahnya. Dengan pembayaran online diharapkan nasabah bisa cepat menyelesaikan transaksi yang ingin mereka lakukan. Cukup mengandalkan akses internet saja, nasabah sudah bisa menerima atau mentransfer sejumlah dana ke sesama BRI atau ke bank lainnya. Memang pembayaran bisa Anda lakukan melalui ATM.

Tapi, jika menggunakan ATM bila ingin cepat diproses transaksinya, Anda harus memfoto struk transfer. Selain itu, juga bisa melalui internet banking. Sama juga bukti transfer harus discreenshot, lalu mengirimkannya ke pihak seperti toko online. Tentu langkah tersebut ribet dan memakan banyak waktu untuk kirim uanglah, kirim bukti transfer dan lainnya. Anda yang sibuk bekerja, mungkin akan terpakasa melewati prosedur itu.

Setiap masalah pasti ada solusinya, begitu pula dengan masalah pembayaran. Anda bisa mengandalkan Faspay untuk pembayaran online BRI. Karena layanan payment gateway ini mudah dan praktis. Hanya dalam hitungan detik saja, Anda sudah bisa bertransaksi. Pembayaran yang dilakukan, secara otomatis tersimpan dan dengan segera diinfokan pada pemilik toko online. Kalau sudah mendapatkan bukti transaksinya, pemilik toko online akan segera mengirimkan produknya.

Jadi, Anda tidak perlu memfoto atau menscreenshoot bukti laporan transaksinya. Itulah kegunaan pembayaran online BRI yang perlu Anda ketahui. Faspay sendiri mempunyai berbagai produk yang memberikan layanan maksimal bagi penggunanya. Salah satunya adalah Faspay Bussines yang mempunyai layanan terbaik untuk menerima pembayaran dari berbagai alat pembayaran. Bahkan lebih dari 120 bank nasional.

Selanjutnya ada profuk Faspay Xfas yang akan membantu Anda dalam mengelola inventaris. Dimana sistem ini akan menerima pembayaran secara online dan lalu memberikan informasi tentang itu realtime. Platform ini dapat menghemat waktu, sehingga Anda tidak lagi membuang-buang waktu untuk mengelola investaris bisnis. Produk ini dapat menjadi tautan pembayaran untuk dibagikan pada semua akun media sosial Anda dan langsung terhubung oleh pelanggan.

Untuk produk yang ketiga Faspay Billing yang memungkinkan Anda membuat faktur email untuk mengumpulkan pembayaran dari berbagai saluran. Metode pembayaran ini dibekali sistem yang canggih dan bisa melacak faktur Anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.