cara merawat rambut pria

Penting bagi setiap pria untuk dapat melakukan perawatan agar rambutnya tetap sehat dan terawat karena rambut merupakan mahkota bagi seorang pria. Oleh karena itu, pria harus pintar mencari informasi tentang cara merawat rambut pria yang dapat membuat rambut sehat dan bersih dari ketombe agar rambut Anda tidak telat melakukan perawatan. Ada banyak cara dalam merawat rambut pria yang sangat mudah untuk dilakukan oleh setiap orang dengan cara yang sangat sederhana.
Berikut ini merupakan cara merawat rambut untuk anda para pria diantaranya yaitu:

  1. hindari pencucian rambut yang terlalu sering, rambut anda menjadi kering karena sering mencuci rambut. Cucilah rambut 3 hari sekali dengan menggunakan shampo Clear Men. Untuk membantu merawat rambut anda bisa menggunakan produk shampo yang memiliki PH 4,5 sampai 6,7. Dan produk shampo yang memiliki PH tersebut yaitu shampo Clear Men. Agar rambut anda terlihat lebih rapih, maka anda bisa menggunakan minyak rambut, selain itu juga penggunaan minyak rambut agar menjaga kelembaban rambut.
  2. menjaga kelembaban rambut anda, maka anda menggunakan conditioner setelah mencuci rambut, Hindari penggunaan conditioner yang mengandung alkohol.
  3. bagi pria yang memiliki jenis rambut yang kering, maka anda harus lebih berhati-hati ketika merawatnya, karena rambut kering sangat rapuh, hal tersebut yang menyebabkan rambut menjadi rontok, untuk itu gunakanlah produk shampo Clear Men.
  4. untuk anda para pria yang memiliki jenis rambut yang kering, maka anda bisa melakukan tips berikut ini yaitu dengan melakukan terapi minyak panas. Tips tersebut untuk menjaga kelembapan rambut.
  5. hindarilah penggunaan pengering rambut ketika akan mengeringkan rambut. Anda bisa mengangin-anginkannya jika ingin rambut anda kering. Selain itu juga apabila anda suka menggunakan topi, maka rambut terlebih dahulu harus kering sebelum topi digunakan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.