Manfaat Yuzu Sekarang Ini Bisa Dinikmati Di Yuzu Tea

Apabila ingin memiliki daya tahan tubuh yang kuat, maka anda harus rajin berolahraga, banyak minum air putih dan juga makan makanan yang bergizi. Salah satu asupan nutrisi yang bisa membuat tubuh anda memiliki daya tahan tubuh yang kuat yaitu dengan mengkonsumsi vitamin C. Sumber vitamin C selain bisa didapat dari sayuran, buah-buahan pun mengandung vitamin C. 

Terdapat banyak sekali buah-buahan yang mengandung vitamin C, salah satunya yaitu Yuzu lemon. Bahkan kandungan vitamin C lebih tinggi dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah-buahan yang lainnya. Mungkin anda baru mendengar buah Yuzu Lemon. Buah citrus ini merupakan buah yang berasal dari negeri sakura, hal tersebut yang menjadikan buah ini masih populer di Indonesia. Buah citrus ini memiliki ciri-ciri seperti buah jeruk pada umumnya. 

Bentuknya bulat dan juga warnanya oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasanya, rasa buah Yuzu lebih kuat dibandingkan rasa buah jeruk. Rasanya seperti perpaduan rasa buah jeruk mandarin, grapefruit dan juga lemon. Masih sedikit orang yang mengkonsumsi buah Yuzu secara langsung. Kebanyakan mereka mengolahnya kembali sebelum mengkonsumsinya seperti diolah menjadi dressing salad, perasa permen karet, cuka, mayonnaise dan juga diolah menjadi minuman yang menyegarkan.

Dari kandungannya vitamin C-nya yang tinggi, menjadikan buah Yuzu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Penasaran dengan manfaat buah Yuzu? berikut ini merupakan manfaat buah citrus ini diantaranya yaitu:

Bisa menjaga sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh bisa terhindar dari berbagai virus dan juga bakteri penyebab berbagai penyakit.
Bisa menjaga kesehatan mulut, sehingga berbagai masalah mulut bisa diatasi dan juga diobati
Bisa menurunkan tekanan darah
Bisa menurunkan kadar gula darah
Bisa dijadikan makanan pengganti untuk anda yang sedang melakukan program diet
Bisa menjaga kesehatan pencernaan

Manfaat dari buah Yuzu bisa anda nikmati hanya dengan mengkonsumsi produk minuman yang satu ini yaitu Yuzu Tea. Produk minuman pertama di Indonesia yang menggunakan bahan buah Yuzu ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu rasa original dan juga green tea.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.