Nikmati Paket Murah Internet dari AXIS
AXIS yang merupakan salah satu operator seluler ternama di Indonesia saat ini yang konsisten dengan paket internet murah untuk tetap terhubung ke jaringan setiap hari. Berbagai paket internet yang bisa dimanfaatkan seperti paket Internet BRONET, OBOR dan paket kesel. Dengan tarif internet murah dari AXIS ini menjadikan salah satu solusi di tengah berbagai kenaikan harga tarif dasar paket internet saat ini.

AXIS merupakan salah satu solusi untuk masyarakat pengguna telepon untuk tetap menggunakan layanan nelpon, SMS serta internet. Kebutuhan internet yang semakin hari semakin meningkat saat ini menjadikan salah satu kebutuhan yang wajib bagi sebagian orang terutama masyarakat modern untuk mendapatkan berbagai informasi yang sangat cepat.

Konsep AXIS yang tetap konsisten dengan konsepnya iritology (ilmu yang mempelajari gaya hidup irit) mengajak masyarakat dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk komunikasi dengan telepon seluler. Apalagi sekarang ini kebanyakan masyarakat menggunakan smartphone sebagai telepon pintar yang digunakan sebagai salah satu media untuk berkomunikasi termasuk untuk kebutuhan terhubung ke internet.

Jaringan luas yang sekarang ini tersebar di seluruh Indonesia dan memaksimalkannya dengan memanfaatkan paket IRIT serta promo yang ditawarkan AXIS setiap Minggunya. Berbagai paket tarif internet murah yang bisa dimanfaatkan sebagai berikut.

Paket Internet BRONET
Internet IRIT satu ini merupakan paket kuota (volume based) yang bisa dipanggil di *123*887# dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 888 untuk s1 hari 15 MB sampai dengan Rp. 49.900 selama 30 hari untuk 5GB pada jam 00.00-.06.00 2.5GB dan di jam 00.00-23.59 2.5 GB dengan jaringan internet 4G ready

Paket Internet BRONET 24 Jam
Harga kuota internet yang dimulai dari Rp. 20.900 dengan masa aktif 60 hari besar kuota 1 GB sampai dengan Rp. 60.900 masa aktif 60 hari untuk paket internet 5GB.

Paket OBOR
Paket internet yang bisa dimanfaatkan untuk yang suka ngalong bisa dimanfaatkan dari jam 00.00-06.00 dini hari mulai dari harga 19.900 untuk kuota 5G selama 30 sampai dengan 54.900 untuk kuota 15 GB untuk 30 hari.

Paket internet KZL
Paket internet yang cocok untuk kegiatan internet chating, musik, dan browsing dengan harga yang terjangkau mulai dari harga 900 untuk satu hari sampai dengan 14.900 untuk 30 hari.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.