hp smartfren andromax
Hp Smartfren Andromax - Kini ponsel memang seperti menjadi kebutuhan utama di masa seperti sekarang ini. dengan makin berkembangnya jaman, maka teknologi ponsel pun juga samakin berkembang. 

Kini ada banyak smartphone canggih namun harganya sangat bersahabat. Satu laginya adalah Smartfren Andromax A. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar 600 ribu. 

Meski murah, ponsel ini telah memakai jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga mempunyai fitur multitasking serta mobile gaming yang dapat diandalkan setiap hari, karena terasa sangat lancar serta tidak mengalami lag.

Hp Smartfren Andromax memang kosisten dalam mengembangkan 4G LTE yang dimilikinya, sehingga merilis berbagai smartphone berteknologi 4G LTE didukung dengan fitur VoLTE. VoLTE memungkinkan pemakai Andromax A berkomunikasi dengan kualitas dari suara HD erta video yang lebih jernih. Smartfren juga memberi berbagai teknologi canggih untuk berfoto selfie, game, serta konten multimedia lainnya.
hp smartfren andromax
Smartfren Andromax A memiliki banyak keunggulan, salah satu yaitu dapat mengakses internet di jaringan 4G LTE Smarfren. Smartphone memang ini tak dapat mengakses 4G LTE yang bukan milik Smartfren, tapi Andromax A dapat berjalan di jaringn 4G LTE serta GSM secara bersamaan. 

Dengan begitu maka akan memudahkan komunikasi dengan adanya fitur Dual On Multi Network dari ponsel berlayar 4.5 Inci tersebut. Smartfren juga menyediakan cara berkomunikasi yang lebih canggih, yaitu memakai VoLTE.

Teknologi VoLTE memungkinan kita untuk berkomunikasi dengan jaringan 4G LTE berkualitas suara jernih serta video lebih lancar. Ada pula fitur bernama Smart Screen yang memudahkan pengoperasian Andromax A menggunakan control gesture. 

Ada pula fitur Sunlight Visibility Improvement (SVI) yang merupakan teknologi layar Qualcomm yang dapat membuat layar terlihat jelas ketika menggunaknnya dibawah sinar matahari. Selain itu, ada pula Snapdragon Audio+ yang memiliki dapat mengoptimalkan keluaran suara.

Meskipun mempunyai fitur lengkap, namun Smartfren mematok harga Andromax A tetap sangat terjangkau. Andromax A dipasarkan dengan harga sekitar 600 ribu rupiah, yang membuatnya jadi smartphone 4G LTE yang termurah di Indonesia. 

Dengan garha yang murah, namun tidak membatasi Smartfren memberikan teknologi yang terbaik. Ukuran layar 4.5 inci membuatnya nyaman saat dioperasikan menggunakan satu tangan. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki Hp Smartfren Andromax A?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.