Faspay Akan Bantu Anda Bertransaksi Tanpa Ribet
pembayaran online paypal
Saat ini kemajuan teknologi sudah sangat bisa kita rasakan dengan dekat. sebagai contoh ialah ketika kita butuh untuk jual maupun beli sesuatu, maka tak perlu repot ke luar rumah lagi. Kita hanya cukup duduk depan laptop atau pegang smartphone, dan lakukan transaksi secara online dengan mudah dan cepat. Kita bahkan bisa mencakup pasar yang lebih luas secara online karena apa yang kita jual bisa terlihat dengan mudah ke seluruh orang di berbagai belahan dunia lewat online tersebut. 

Lalu, untuk melakukan transaksi pembayaran, kita bisa melakukan dengan berbagai cara seperti ATM transfer, mobile atau internet banking, membayar di gerai minimarket (biasanya jika berbelanja d marketplace), atau dengan cara Cost of Delivery, dan pembayaran online paypal.

Lantas, bagaimana jika kita jual atau beli barang dengan buyer dan seller yang berbeda negara? untuk memperlancar proses transaksi seperti ini kita bisa menggunakan pembayaran online paypal dan juga Faspay. 

Pembayaran dengan menggunakan payment gateway ini seringkali dilakukan oleh buyer dan seller yang barangnya berupa software, aplikasi, ebook, ataupun barang lain yang di kirim dan di jual di luar negeri. Pada sistem pembayaran paypal misalnya, kita harus mengisi saldo paypal untuk bisa digunakan transaksi. Para internet marketer biasanya seringkali menggunakan sistem pembayaran paypal ini.

Pembayaran Online Faypal
Selain sistem pembayaran online paypal, kita juga bisa menggunakan faspay. Sebagai salah satu pemain top Penyedia Layanan Pembayaran, Faspay berencana untuk tumbuh lebih besar dan lebih kuat untuk melayani dengan lebih baik dengan solusi pembayaran online yang aman dan terbukti. 

Faspay telah menyediakan lebih dari 2 juta orang di Indonesia dengan layanan faspay dan telah menyelesaikan lebih dari 1 juta transaksi di dalam negeri senilai Rp 900 miliar dalam setahun.
Faspay telah menjalin hubungan dekat dengan bank-bank papan atas di negara ini. 

Didukung oleh PCI-DSS dan sistem pencegahan kecurangan, faspay memastikan sistem keamanan tidak hanya terstandarisasi tetapi juga aman bagi dunia. Jadi mengapa Anda tidak bergabung dengan faspay sekarang dengan manfaat dan peluang besar ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.