Keuntungan Bersekolah di Islamic Boarding School
Islamic Boarding School
Setiap orang tua pasti selalu menginginkan memiliki anak yang soleh dan juga pintar. Bagaimana tidak, dengan memiliki anak yang berprestasi dan paham akan nilai agama tentunya akan membuat orang tua manapun akan merasa bangga mempunyai anak yang seperti demikian. Akan tetapi faktanya, tentu tidak semudah itu untuk mendidik anak agar bisa memenuhi kriteria tersebut. 

Tidak mudah memang untuk memiliki anak yang pintar dan soleh itu bila tidak ada tindakan yang tepat untuk jalur pendidikannya. Untuk itu, pilihlah lembaga pendidikan yang sudah terpercaya seperti halnya SMA Dwiwarna yang mana merupakan salah satu islamic boarding school terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

Terdapat banyak sekali beberapa keunggulan bila bersekolah di Islamic boarding school terbaik yang satu ini, dan berikut diantaranya :


Menghilangkan kekhawatiran dari ancaman dampak negatif pergaulan bebas
Bahayanya pergaulan bebas anak remaja zaman sekarang tentunya membuat para orang tua manapun menjadi was-was. Mudahnya akses dalam membeli minum-minuman keras, kos-kosan yang rentan akan perilaku sex bebas, dan lain sebagainya, kini sudah banyak terjadi di zaman milenial ini. Oleh karena itu dengan bersekolah asrama di SMA Dwiwarna, dampak negatif dari pergaulan bebas ini bisa dihindari.

Mendapatkan pendidikan agama yang lebih terjamin
Islamic boarding school ini sudah tentu akan mengajarkan para peserta didiknya tentang esensi berkehidupan beragama di kehidupan sehari-harinya. Seperti misalnya melaksanakan sholat 5 waktu, mengaji Al-Qur’an dan lain sebagainya. Terlebih pelajaran akan nilai agama disini, akan diberikan porsi yang lebih besar daripada sekolah formal lainnya.

Membuat para siswa nya menjadi lebih mandiri
Para peserta didik dari boarding school tentunya akan bisa belajar hidup secara mandiri dalam menjalani kehidupan sehari-harinya di dalam asrama. Hal-hal seperti membereskan kamar tidur, merawat barang pribadi dan mengelola uang sendiri tentunya akan mereka lakukan sendiri secara disiplin.

Dengan melihat berbagai keunggulan dengan bersekolah di Islamic boarding school terbaik, SMA Dwiwarna ini, sudah tentu anda tidak usah ragu lagi untuk memilih SMA ini. Daftar sekarang juga ya!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.