cara membuat bolu pisang
Saat ini bolu pisang menjadi primadona dikalangan pecinta kuliner. Bagaimana tidak, cake yang ditambah pisang akan menambah aroma juga kelegitan dari cake tersebut. Maka tidak heran jika makanan manis yang satu ini banyak yang suka. Jika anda ingin membuatnya kunjungilah website Nestle yang menyediakan cara membuat bolu pisang yang praktis, yang pastinya gampang untuk ditiru. Makanan yang satu ini memang paling cocok dinikmati bersama kopi dan teh hangat.

Berikut ini ada beberapa inspirasi cake pisang yang bisa anda buat diantaranya:

1. Cake pisang coklat
Perpaduan coklat dan pisang merupakan rasa yang tidak pernah membosankan. Apalagi jika dibuat menjadi cake yang pastinya akan menambah kelezatannya. Pembuatannya sama saja seperti membuat bolu pisang pada umumnya, hanya saja ditambah dengan coklat yang pastinya akan membuat anda ketagihan. Tentu saja cake ini akan tambah nikmat jika disantap dengan secangkir teh hangat. 
cara membuat bolu pisang
2. Cake pisang almond
Cake pisang almond bisa menjadi alternatif anda jika bosan dengan kreasi pisang yang itu-itu saja. Akan makin nikmat jika bolu pisang anda ditaburi dengan irisan kacang almond dan keripik pisang. Nantinya bolu yang anda rasakan akan ada sensasi krispi yang akan membuatnya berbeda. Makanan ini memang cocok sebagai teman nongkrong di sore hari bersama teman ataupun keluarga anda.

Cake pisang blueberry
Bisa dibilang bolu pisang ini yang tersehat, karena ada blueberry yang megandung antioksidan yang baik bagi tubuh. pisang dan blueberry merupakan perpaduan rasa yang unik. Selain manis, ada sentuhan asam segar pada bolunya nanti. Untuk menambah citarasa, anda juga bisa menambahkan irisan kacang almond diatasnya. Cemilan sehat ini baik juga dikonsumsi di pagi hari untuk menambah energi sebelum anda beraktivitas.

Itulah beberapa inspirasi kreasi bolu pisang yang wajib anda coba. Semua resep diatas bisa anda dapatkan di websitenya Nestle yang menyediakan cara membuat bolu pisang yang praktis dan unik.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.