Payment Gateway Berizin Bank Indonesia
Payment Gateway Berizin Bank Indonesia
Untuk mempermudah suatu transaksi virtual dalam bisnis online, maka kini ada sistem layanan yang sangat menguntungkan, yakni sistem layanan payment gateway. Ada banyak sekali payment gateway di Indonesia yang bisa anda pilih, akan tetapi baik nya sebelum anda memutuskan untuk memilih sistem layanan payment gateway ini, haruslah melakukan sedikit riset terlebih dulu untuk mencari payment gateway yang aman dan sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia. Adapun salah satu payment gateway berizin bank Indonesia terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk anda pilih di tahun 2018 ini adalah, sistem layanan payment gateway Faspay.

Kenapa harus Faspay? Karena dengan anda memilih Faspay ini, akan ada banyak sekali kelebihannya untuk anda, dan berikut diantaranya :

Keamanan transaksi online yang 100% terjamin
Segala aktivitas transaksi pembayaran online anda sudah bisa dijamin 100% keamanannya. Mengapa bisa dikatakan demikian? Karena ketika akan melakukan transaksi pembayaran melalui payment gateway Faspay ini, segala data-data customer akan terjaga secara penuh oleh sebuah sistem yang sudah tertanam pada payment gateway Faspay ini. Sehingga dengan demikian, bagi para pengguna layanan Faspay ini, tidak perlu merasa khawatir lagi akan takut terkena resiko kerugian yang bisa saja terjadi di kemudian hari dalam melakukan sebuah transaksi online ini.

Lebih mempermudah anda dalam melakukan transaksi
Dengan menggunakan sistem layanan payment gateway ini tentunya akan lebih memanjakan para pelanggan toko online anda. Karena nantinya para pembeli dari produk toko online anda, bisa melakukan pembayaran dengan berbagai macam metode. Seperti diantaranya menggunakan ATM bersama, kartu kredit, E-Money dan masih banyak lagi yang lainnya

Tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran
Dan kelebihan lain dari menggunakan sistem layanan payment gateway berizin bank Indonesia Faspay ini adalah, para pelanggan toko online anda tidak perlu repot-repot lagi untuk sekedar melakukan konfirmasi pembayaran. Hal ini dikarenakan dalam sistem layanan payment gateway ini, sudah terotomatisasi pembayarannya secara langsung di komputer, tanpa harus melakukan konfirmasi pembayaran lagi yang cukup merepotkan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.